Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Barokah Madinah-Qatar Airways Fokus Garap Tur Muslim Heritage 4 Kota Tua Jelajah Aqsha/Baitul Maqdis, Yerusalem, Petra, Doha

Barokah Madinah-Qatar Airways Fokus Garap Tur Muslim Heritage 4 Kota Tua Jelajah Aqsha/Baitul Maqdis, Yerusalem, Petra, Doha

CEO Barokah Madinah Travel KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc (kedua kanan), bersama Ketua Umum DPP Asita Nunung Rusmiati (tengah) dan Direktur Met Aliance Mr Majid (paling kiri).

 

JAKARTA (ManasikNews) – Barokah Madinah Travel bersama maskapai terbaik  dunia Qatar Airways kembali membidik rute bersejarah dalam program tur muslim di Jazirah Arab dan sekitarnya, setelah sebelumnya sukses menghadirkan program tur Muslim Heritage Istanbul – Turki.

Kali ini Barokah Madinah di bawah bendera PT Azza Barokah Madinah (Jakarta) berkolaborasi dengan Qatar Airways mempersembahkan program edutrip (education trip) Empat Kota Tua, yaitu Aqsha/Baitul Maqdis (Palestina), Petra (Yordania), Yerusalem (Israel), dan Doha (Qatar).

Program tur bertajuk “Muslim Heritage 4 Kota Tua” ini diperuntukkan khusus bagi para pimpinan travel haji dan umrah dimana saja di seluruh Indonesia. Adapun agenda perjalanan, yaitu menjelajahi tempat-tempat bersejarah Jejak Para Rasul, di bumi Palestina, Israel, dan Yordania. Ditambahkan pula tur ke Doha – Qatar.

Perjalanan “Muslim Heritage 4 Kota Tua” akan berlangsung selama 7 hari, dengan puncak agenda, yaitu mengunjungi Masjidil Aqsha sekaligus para peserta diajak melaksanakan shalat Jumat di masjid suci ketiga bagi umat Islam ini. Hal itu sesuai perintah dari Hadist Nabi Muhammad Saw, berbunyi : Janganlah kamu bepergian kecuali ke Majidil Haram di Mekah, Masjid Nabawi di Madinah, dan Masjidil Aqsha di Palestina.

CEO Barokah Madinah Travel, KH. Zulkifli Ahmad Jundim Lc, membeberkan rencana program edutrip “Muslim Heritage 4 Kota Tua” ini kepada ManasikNews di kantor Qatar Airways Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Selain dengan Qatar Airways, Barokah Madinah kali ini juga berkolaborasi dengan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia (Asita) dan operator tur Met Aliance dari Palestina. Untuk itu, Pak Kiai Ahmad Jundim baru-baru ini di Jakarta menggelar pertemuan khusus dengan Ketua Umum DPP Asita Nunung Rusmiati dan direktur Met Aliance Mr Majid.

Paket tur Muslim Heritage 4 Kota Tua ini dipatok seharga US$ 1.699 (nett). Ini harga khusus  edutrip agen travel perjalanan.

Barokah Madinah Travel menggelar pertemuan khusus dan mengikat kerjasama dengan DPP Asita dan Met Aliance, operator tur dari Palestina, baru-baru ini di Jakarta.

 

Menurut Pak Kiai Ahmad Jundim yang juga pengajar mengaji pondok Tahfhizul Qur’an Barokah Madinah Al-Minangkabawi, Lubuk Bonta, Padang Pariaman ini, ada banyak kelebihan dari program edutrip persembahan Qatar Airways dan Barokah Madinah kali ini, termasuk para peserta akan diajak menikmati city tour di kota Doha, Qatar.

City tour berlangsung setengah hari di Pantai Doha, sekaligus melihat dari dekat venue stadion Buruj Khalifah yang akan menjadi tempat upacara pembukaan turnamen akbar sepakbola sejagad, FIFA World  Cup tahun 2022 mendatang,” ujar dia.

Setelah puas menikmati city tour di kota Doha, para peserta akan diterbangkan dengan pesawat Qatar Airways dari Bandara Internasional Hamad – Doha langsung menuju Amman, Ibu Kota Yordania.

Rute perjalanan menuju ke bumi Palestina/Israel, dijamin akan lebih nyaman, aman, dan berpanorama lebih indah dengan pintu masuk melalui kota Amman (bandara internasional Queen Alia – Amman), ketimbang masuk melalui Mesir dengan menempuh perjalanan darat yang panjang dan melelahkan.

Di Baitul Maqdis dan Yerusalem, para peserta akan mengunjungi sejumlah situs bersejarah Jejak Para Rasul, selain tentu saja merasakan kesempatan langka berupa shalat Jumat di Masjid Al- Aqsha.

Perjalanan berikutnya beralih ke bumi Yordania. Di sini, para peserta akan dibawa ke wilayah selatan negara kerajaan (The Hashemite Kingdom of Jordan) pimpinan Raja Abdullah ini, tepatnya mengunjungi Petra, situs kota batu peninggalan kaum Nabattean, sekaligus sebagai ikon nasional pariwisata Yordania.

Selanjutnya, mengunjungi Laut Mati (Dead Sea) di wilayah tengah Yordania berbataskan Israel, satu-satunya laut dengan kandungan kadar garam tertinggi di dunia sehingga tubuh orang akan tetap mengambang atau tidak tenggelam. Laut Mati juga menyimpan sejarah kelam umat Nabi Lut As.

Dan, tidaklah afdhol berkunjung ke Yordania tanpa menyinggahi gua Ashabul Kahfi, destinasi wisata yang paling populer bagi kaum muslim sedunia. Destinasi ini juga favorit bagi wisatawan muslim asal Indonesia. Lokasi gua Ashabul Kahfi berada di pinggiran kota Amman. Anda penasaran?

Untuk informasi, silakan hubungi Kantor Pusat Barokah Madinah Travel, Dahlia/Riri, phone  021-475 0657, mobile 08129666809.   (adv)

 

About admin

Check Also

Barokah Madinah dan Qatar Airways Ajak Tur Masjid Hagia Sophia Turki, Hanya Rp 9,9 Juta

  JAKARTA (ManasikNews) — Barokah Madinah Travel dibawah bendera PT Azza Barokah Madinah bersama maskapai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *