Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Barokah Madinah Rilis Dua Grup WA, LA Travel Ekonomi Langit & Belajar Marketing Umrah

Barokah Madinah Rilis Dua Grup WA, LA Travel Ekonomi Langit & Belajar Marketing Umrah

Menjadi Grup Whatsapp (WAG) travel haji-umrah dan wisata muslim terbaik, raih manfaat dunia dan akhirat.

CEO Barokah Madinah Travel KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc (kanan) bersama Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Kemenag, Arfi Hatim.

JAKARTA (ManasikNews) — Barokah Madinal Travel, penyelenggara resmi haji-umrah dan wisata muslim juga Top Agen Wisata Muslim Nomor 1 Qatar Airways di Indonesia, merilis dua grup Whatsapp (WAG) berbasis bisnis syariah, yaitu LA Travel Ekonomi Langit dan Belajar Marketing Umrah (BMU).


Grup WA LA Travel Ekonomi Langit dikhususkan untuk perusahaan travel haji-umrah dan wisata muslim, yang menjalankan akad jual-beli secara syariah dan transparan sesama anggota. Yaitu, saling menyebutkan tiga unsur akad, yaitu Berapa modalnya, Berapa dijualnya, dan Berapa mengambil marjin/untungnya?

Alamat : https://chat.whatsapp.com/LJqzCfp71GrL3OjpdIlQMZ.

Di sini, antara penjual dan pembeli saling mengetahui dan tidak ada hal disembunyikan. Bisnis tidak boleh mengandung unsur Gharar-Maisiir-Riba, Ternyata, cara berbisnis seperti ini banyak diminati dan disukai oleh pimpinan travel, terbukti pendaftarnya cukup banyak hingga lebih dari 250 travel.

Nah, agar lebih banyak lagi owner perusahaan travel dapat tertampung, kini dibukakan grup Part 2 khusus travel. Alamat: https://chat.whatsapp.com/GyNijbfhe0n9LdrupQD934.

Sedangkan grup Whatsapp kedua, yaitu Belajar Marketing Umrah (BMU) bersama Barokah MadinahTravel, dengan alamat : https://chat.whatsapp.com/C2yD00cd1XFHByKH27Px0F.

Grup WA BMU diperuntukan bagi masyarakat umum, juga kalangan pegawai negeri sipil dan swasta, yang ingin belajar bagaimana cara menghitung paket umrah Layak Zona Aman & Nyaman serta strategi marketing umrah dan wisata muslim, serta merintis jalan mudah menuju Baitullah dan kota-kota wisata dunia.

“Mereka bisa mengerjakan itu dari rumah dan meja kantor masing-masing, untuk mampu berjualan paket haji, umrah, dan wisata muslim. Untuk itu, kami akan melakukan edukasi kepada mereka,” ungkap CEO Barokah Madinah Travel, KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc, kepada ManasikNews, baru-baru ini.

Menurut Pak Kiai Ahmad Jundim, diharapkan kedua WAG sebagai grup WA terbaik di dunia sampai akhirat. Pasalnya, saat ini belum ada satu pun travel haji-umrah, asosiasi koperasi, grup WA, maupun biro perjalanan yang anggotanya melakukan transaksi jual-beli model unik seperti ini

Dia menambahkan, anggota WAG diwajibkan menghafal hadist Nabi seputar jual beli secara Syariah dan nantinya akan diseleksi. Dari sebanyak 500 travel akan dipilih 150 travel saja untuk menjadi cikal bakal Group Travel Syariah. InsyaAllah nantinya,mudah mudahan bisa menjadi sebagai embrio asosiasi travel haji & umroh yang berbasis syariah, apabila para anggota merasakan manfaat langsung dan fhadilah dari cara berbisnis seperti ini.

Pak Kiai Ahmad Jundim mengajak kalangan pelaku usaha travel haji-umrah dan wisata muslim di mana saja, untuk segera bergabung dan dapatkan harga2 yg berkaitan haji/ umroh serta wisata muslim mulai dari Maskapai-Hotel-Visa-Bus dll dengan harga dasar dengan WAG LA Travel Ekonomi Langit.

Bertindak sebagai admin, adalah KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc, owner Barokah Madinah Travel yang berkantor pusat di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta-Timur.

Pak Kiai Ahmad Jundim juga mengajak anggota grup WA ini turut mewujudkan satu travel haji-umrah berdiri satu pesantren sebagai sumbangsih buat bangsa dan negara. Yakni, mencerdasakan umat dan meraih kembali kejayaan Dunia Islam.

Kini sudah hadir Pondok Pesantren Kuno Tahfhizul Qur’an & Ilmu Hadist, Barokah Madinah Al-Minangkabawi, di Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Silakan turut berdonasi satu sak semen Rp 66 ribu untuk pembangunan pesantren. Nomor Rek. 71.0002.2055.9892 Bank Nagari Cabang Kota Padang. (adv)

About admin

Check Also

20 Tahun NRA Travel, Raih Jamaah Dari Hitungan Jari hingga Puluhan Ribu Setahun

JAKARTA (ManasikNews) — Hari ini, Minggu 14 Juni 2020, penyelenggara perjalanan umrah, haji khusus, dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *