Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Barokah Madinah Ucapkan Terima Kasih dan Buka Harapan Baru   Pembangunan Pon-pes Barokah Madinah Al-Minangkabawi Hampir Rampung

Barokah Madinah Ucapkan Terima Kasih dan Buka Harapan Baru   Pembangunan Pon-pes Barokah Madinah Al-Minangkabawi Hampir Rampung

Penampakan bangunan utama Pon-pes Barokah Madinah Al-Minangkabawi, Padang-Pariaman, Sumatera Barat, yang hampir rampung pembangunannya.

 

PADANG PARIAMAN (ManasikNews)—Pembangunan Pondok Pesantren Kuno Barokah Madinah Al-Minangkabawi yang terletak di Kawasan Wisata Pemandian Alami Lubuk Bonta, Tarok City, Kabupaten Padang-Pariaman, Sumatera Barat, sudah hampir rampung secara sempurna

Semua itu berkat do’a dan partisipasi aktif dari para donatur, jamaah haji dan umrah Barokah Madinah Travel yang berkantor pusat di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, serta simpatisan hamba Allah SWT.

“Untuk itu saya bersyukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikut ambil bagian dalam proyek amal akhirat berupa pembangunan Pon-pes ini, walaupun hanya dengan menyumbang satu atau dua sak semen,” ungkap KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc, pimpinan Pon-pes Barokah Madinah Al-Minangkabawi kepada ManasikNews di Jakarta, Selasa (17/11/2020).

Demikian Pak Kiai Ahmad Jundim yang juga CEO Barokah Madinah Travel ini   menyampaikan harapannya.

Dalam kesempatan yang sama pula, Pak Kiai Ahmad Jundim yang juga guru mengaji ini berharap semoga Allah SWT membalas semua kebaikan para donator, dan diberikan rezeki yang lebih baik lagi yang halal berkelimpahan.”Selain itu, dikaruniakan pula kelapangan dan kesehatan serta kemudahan dalam urusan dunia dan akhirat,” lanjutnya.

KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc, pimpinan Pon-pes Barokah Madinah Al-Minangkabawi, bersama para santriwati.
Penampakan Pon-pes Barokah Madinah Al-Minangkabawi pada malah hari.
KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc bertemu Habib Rizieq Shihab di Mekah, baru-baru ini.

 

Pon-pes Barokah Madinah Al-Minangkabawi tergolong sangat unik dan antik. Ia hadir  di tengah maraknya promosi kehadiran sekolah-sekolah agama berlabel plus serta pon-pes modern di berbagai daerah di Tanah Air. Pasalnya, Pon-pes Barokah Madinah Al-Minangkabawi bahkan memposisikan diri sebagai pon-pes bercorak kuno, yang berkomitmen membangun nilai-nilai adab dan sunnah, dengan pengantar pengajaran berbahasa Arab aktif setiap hari.

Dalam proses pembangunan yang hampir rampung saat ini, terdapat ruang belajar santri yang kondusif, kamar tidur yang nyaman, seta ruang bermain dan istirahat bagi peserta wisata keluarga. Ponpes ini juga telah menyediakan fasilitas lain, berupa dua  buah kolam renang, satu buah lapangan futsal, satu areal lapangan panah, satu  lapangan takraw, satu  panggung ring tinju, serta satu lintasan atletik (lari).

“Sekarang ini ada lagi satu fasilitas pelengkap yang keberadaannya sangat penting dan  vital bagi kesuksesan kita semua dalam membangun ponpes ini, yakni Pembangunan Masjid Sahabat di lingkungan pesantren,” ujar Pak Kiai Ahmad Jundim.

Pembangunan masjid sudah dalam masa konstruksi, tinggal sedikit lagi, menanti uluran tangan para donatur, jamaah dan simpatisan hamba Allah, Insya Allah rumah Allah ini akan rampung. Tentu saja semua pahala shalat, do’a, dan zhikir hafalan Al-Qur’an di dalamnya akan mengalir kepada siapa saja yang terlibat sesuai amal jariyahnya dalam pembangunan Pon-pes Barokah Madinah Al-Minangkabawi.

Bagi hamba Allah yang tergerak hati sanubarinya membangun peradapan Islam dimulai dari Tanah Ranah Minang menuju masyarakat Madani Nusantara, dimohon bantuan do’a angkat tangan bersama sama ke Langit dan kirimkan satu-dua sak semen untuk  mempercepat proses pembangunan Masjid Sahabat di lingkungan pesantren, yang diharapkan pada Ramadhan tahun 2021 sudah bisa digunakan untuk iktikaf dan sarana dakwah.

Yayasan Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Barokah Madinah Al-Minangkabawi. No Rek : 5493.0101.8288.539 Bank BRI Cab. Sicincin Padang-Pariaman. (adv)

About admin

Check Also

Suplai Makanan Cukup, Jamaah Tak Perlu Mengeluh

  MEKAH (ManasikNews) — Sejumlah jamaah umrah masa pandemi asal Indonesia mengunggah status di media …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *