Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Bertabur Bintang, Dubai Expo 2020 Dibuka Malam Ini

Bertabur Bintang, Dubai Expo 2020 Dibuka Malam Ini

Acara pembukaan Dubai Expo 2020 di Dubai, UEA, Kamis malam (30/09/2021).

 

DUBAI  — Sempat setahun tertunda lantaran pandemi, Dubai Expo 2020 akhirnya dibuka pada Kamis (30/09) malam ini dengan upacara bertabur bintang di hadapan 3.000 orang tamu undangan.

Upacara pembukaan menampilkan deretan artis top dunia, seperti penyanyi tenor tersohor Andrea Bocelli; Nominasi Grammy, aktris, penyanyi dan penulis lagu pemenang Golden-Globe Andra Day; penyanyi-penulis lagu Inggris dengan penjualan platinum Ellie Goulding; pianis megabintang internasional Lang Lang; dan pemenang Grammy empat kali Angelique Kidjo.

Pembukaan expo ini akan disiarkan langsung ke lebih dari 430 lokasi di seluruh Uni Emirat Arab (UEA) dan dunia.

Dubai Expo 2020 dibuka sesuai jadwal waktu yang sama tahun lalu, namun ditunda karena pandemi global Covid-19.

“Ada banyak tantangan bagi kami sepanjang menyiapkan acara, namun kami sangat beruntung memiliki tempat yang paling menakjubkan sehingga seremoni yang positif ini harus dikabarkan,” ungkap Kate Randall, Wakil Presiden Seremoni Dubai Expo 2020, kepada media, Kamis ini.

Area Dubai Expo 2020 mencakup seluas 4,38 Km persegi – setara dengan sekitar 600 lapangan sepak bola – yang akan menjadi rumah bagi paviliun canggih yang dirancang oleh arsitek ternama. Paviliun UEA sebagai yang terbesar pertama tampak seperti burung elang yang sedang beristirahat, sementara Arab Saudi tampil dengan paviliun terbesar dari semua negara peserta di luar UEA.

Pameran bisnis dan budaya terbesar dunia ini akan berlangsung selama 182 hari, yang ditargetkan menyedot jutaan pengunjung dari seluruh dunia.  (wyn)

 

About admin

Check Also

Jamaah RI Segera Boleh Umrah, Tapi Jangan Senang Dulu

  JAKARTA (ManasikNews) —  Pemerintah Kerajaan Arab Saudi dikabarkan sudah melonggarkan kebijakan dengan membolehkan umat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *