Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Budi Darmawan, Ketua Umum Baru Himpuh Kelompok Muda Siap Bawa Perubahan

Budi Darmawan, Ketua Umum Baru Himpuh Kelompok Muda Siap Bawa Perubahan

JAKARTA (ManasikNews) — Budi Darmawan Amirsyah terpilih menjadi ketua umum Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus (Himpuh) periode 2020 – 2024 dalam musyawarah besar ke-4 asosiasi travel umrah dan haji khusus ini di Bogor, Jawa Barat, Rabu (21 Oktober 2020.

Mubes 4 Himpuh tepatnya berlangsung 20 – 22 Oktober 2020, bertempat di Pullman Vimala Hills Resort&Convention, Gadog, Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan ManasikNews, Kamis (22/10/2020), Budi Darmawan yang juga direktur PT Annatama Purna ini unggul suara atas kandidat lain, yaitu Wawan Ridwan Misbach (Qiblat Tour/Wasekjen Himpuh).

Dua kandidat inilah yang namanya sudah santer muncul sebelum mubes 4 Himpuh digelar.

Mereka berdua kemudian bertarung memperebutkan kursi ketum Himpuh, sekaligus siap membawa perubahan baru dalam gerak organisasi Himpuh di masa mendatang.

Pergantian ketum Himpuh kali ini sekaligus mengakhiri dominasi era kepemimpinan Baluki Ahmad, yang sudah menjabat sebagai ketua umum sejak Himpuh pertama kali mendeklarasikan nama dari sebelumnya AMPHURI pada medio Oktober 2009.

Mengutip laman resmi Himpuh, asosiasi travel agen penyelenggara umrah dan haji khusus ini mempunyai 313 anggota. Himpuh mengklaim telah memandu dan membantu anggota melayani sekitar 1,5 juta jamaah umrah dan 60 ribu jamaah haji khusus. (wyn)

About admin

Check Also

Animo Tinggi, Pendaftar Aplikasi Umrah Capai Hampir 2 Juta

  MEKAH (ManasikNews) — Animo umat Islam untuk menunaikan ibadah umrah di masa pandemi ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *