Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Digelar Lagi, Arabian Travel Market Akan Berlangsung 8-11 Mei 2022

Digelar Lagi, Arabian Travel Market Akan Berlangsung 8-11 Mei 2022

Pameran pariwisata dan perjalanan Arabian Travel Market bakal hadir lagi, tepatnya pada Mei 2022 mendatang.

 

DUBAI — RX Global sebagai penyelenggara Arabian Travel Market (ATM) telah mengkonfirmasi, bahwa acara pameran pariwisata terbesar dunia ini akan kembali digelar secara tatap muka, dijadwalkan berlangsung 8 – 11 Mei 2022.

Adapun untuk ATM edisi virtualnya akan berlangsung 17- 18 Mei 2022.

Mengutip keterangan resmi RX Global, baru-baru ini, ATM 2022 akan fokus pada masa depan perjalanan dan pariwisata internasional berikut beragam tantangan dan faedahnya. Adapun aspek teknologi, keberlanjutan, pendidikan dan pelatihan, serta kesetaraan di bidang kesehatan, pendidikan, dan peluang ekonomi dilaporkan akan menjadi agenda utama.

Penyelenggaraan ATM yang kini menginjak tahun ke-29, pihak RX Global menggandeng Dubai World Trade Center (DWTC) dan Departemen Pariwisata dan Pemasaran Perdagangan Dubai (DTCM), versi tatap muka dari acara tersebut akan diadakan di DWTC.

Sorotan perhelatan akbar tahun 2022 itu mencakup, antara lain KTT destinasi yang berfokus pada pasar utama – Arab Saudi, Rusia, Cina, dan India; Travel Forward, acara global terkemuka untuk teknologi perjalanan; Forum pembeli ATM dan acara jaringan kecepatan, serta Arival Dubai @ ATM – forum tujuan khusus.

ATM 2022 juga akan menjadi tuan rumah konferensi puncak khusus di Panggung Global, yang mencakup penerbangan, hotel, pariwisata olahraga, pariwisata ritel, dan seminar investasi perhotelan khusus. Global Business Travel Association (GBTA) sekali lagi akan berpartisipasi di ATM.

ATM akan memainkan peran integral dalam Arabian Travel Week, sebuah festival acara yang didedikasikan untuk para profesional perjalanan dari seluruh dunia, untuk berkolaborasi memulihkan  industri perjalanan Timur Tengah.  (wyn)

 

About admin

Check Also

Jamaah RI Segera Boleh Umrah, Tapi Jangan Senang Dulu

  JAKARTA (ManasikNews) —  Pemerintah Kerajaan Arab Saudi dikabarkan sudah melonggarkan kebijakan dengan membolehkan umat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *