Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Edutrip Ziarah Aqsha-Palestina Berbiaya Murah, Khusus Buat Travel Haji-Umrah

Edutrip Ziarah Aqsha-Palestina Berbiaya Murah, Khusus Buat Travel Haji-Umrah

10 Pendaftar Pertama Dapat Diskon Harga US$ 150.

Rute Empat Kota Tua Dunia

1. Doha – Qatar

2. Amman – Yordania

3. Aqsha – Palestina

4. Tel Aviv – Israel

CEO Barokah Madinah Travel KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc (kedua kanan) memimpin grup ziarah Masjidil Aqsha, baru-baru ini.

BAROKAH MADINAH TRAVEL dengan motto “Travel Ekonomi Langit Zona Aman dan Nyaman” bersama maskapai Qatar Airways kembali mempersembahkan paket perjalanan ziarah Empat Kota Tua Para Nabi pada bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, dengan destinasi inti Masjidil Aqsha, Baitul Maqdis (Yerusalem), yang berbiaya murah

Tidak tanggung-tanggung, setelah sukses dengan paket wisata muslim Istanbul-Turki dengan biaya murah, Barokah Madinah sebagai Top Agent Qatar Airways Nomor 1 Khusus Wisata muslim kembali membuat kejutan dengan  meluncurkan paket perjalanan 9 hari ziarah Empat Kota Tua di dunia.

CEO Barokah Madinah Travel, KH. Zulkifli Ahmad Jundim Lc, yang juga merangkap guru mengaji di pondok pesantren ini menjelaskan, paket edutrip Ramadhan ziarah Empat Kota Tua diperuntukkan bagi para pimpinan travel haji dan umrah serta alumni jamaah haji dan umrah di seluruh Indonesia, khususnya bagi mereka yang belum pernah datang atau ziarah ke Masjidil Aqsha.

“Bagi yang belum pernah mengunjungi Masjidil Aqsha, inilah kesempatan emas untuk bisa berziarah ke Aqsha karena ada banyak kesulitan ketika hendak menuju lokasi kompleks Masjidil Aqsha, seperti rute jalan mencari akses pintu masuk kompleks yang biasa dibuka untuk peziarah, kendala cuaca, bahkan terkadang ada hadangan pemeriksaan oleh aparat keamanan Israel,” ungkap Pak Kiai Ahmad Jundim kepada ManasikNews di Kantor Pusat Barokah Madinah, Gedung Barokah Agnesia, Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, baru-baru ini

CEO Barokah Madinah Travel KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc (paling kanan) bersama para mitra lokal.
Di kawasan Petra, Yordania.
Di Kota Doha, Qatar.

Barokah Madinah menawarkan paket ziarah Masjidil Aqsha dengan biaya murah, dimaksudkan agar  semua alumni haji dan umrah berkesempatan mengunjungi atau berziarah ke masjid suci ketiga bagi umrat Islam tersebut.

Hal itu sesuai pula dengan perintah Hadist Nabi Muhammad Saw, berbunyi : Janganlah kamu bepergian kecuali ke tiga tempat, yaitu Majidil Haram di Mekah, Masjid Nabawi Madinah, dan Masjidil Aqsha di Palestina.

Nah, bagi 10 pihak pendaftar Pertama, Barokah Madinah Travel akan memberikan diskon sebesar US$150. Makanya, jangan lewatkan kesempatan yang baik ini.

Pak Kiai Jundim menambahkan, rute perjalanan ziarah Empat Kota Tua masuk ke bumi Palestina/Israel, dijamin akan lebih nyaman, aman, dan berpanorama indah seperti daerah subur Jericho, melalui pintu masuk kota Amman, Yordania (Bandara Internasional Queen Alia) lalu menuju tapal batas Allenby Bridge, ketimbang melalui Mesir (Taba – jalur wisatawan dari Sharm el-Sheikh) karena harus menempuh perjalanan darat yang panjang dan melelahkan.

Untuk informasi dan Booking Seat silakan menghubungi Ricky-Dahlia-Alisha-Riri, Kantor Pusat Barokah Madinah Travel, Gedung Barokah Agnesia Lt 4, Jalan Pemuda No. 73 B Rawamangun, Jakarta Timur. Telepon 021 – 4750657, mobile 08129666809.  (adv)

About admin

Check Also

Barokah Madinah dan Qatar Airways Ajak Tur Masjid Hagia Sophia Turki, Hanya Rp 9,9 Juta

  JAKARTA (ManasikNews) — Barokah Madinah Travel dibawah bendera PT Azza Barokah Madinah bersama maskapai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *