Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Etihad Kembali Terbang ke Madinah Mulai 27 November

Etihad Kembali Terbang ke Madinah Mulai 27 November

Masjid Nabawi di kota Madinah, Arab Saudi.

 

ABU DHABI — Etihad Airways menjadwalkan akan memulai kembali penerbangan langsung ke Madinah, Arab Saudi, mulai 27 November 2021.

Manajemen Etihad dalam pengumuman resmi, baru-baru ini, menyebutkan penerbangan tiga kali seminggu akan dioperasikan setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Penerbangan akan berangkat dari Abu Dhabi pukul 10.40 dan mendarat di Madinah pukul 12.40 waktu setempat, sedangkan penerbangan pulang akan berangkat dari Madinah pukul 16.05 dan tiba di Abu Dhabi pada pukul 19.25.

Maskapai telah mengkonfirmasi bahwa penerbangan akan dilakukan menggunakan dua kelas Airbus A321.

Madinah akan menjadi tujuan keempat Etihad di Kerajaan Arab Saudi setelah Jeddah, Dammam, dan Riyadh.

Etihad mulai mengoperasikan rute ke Madinah tahun 2014, tetapi dihentikan sementara pada 2020 sebagai akibat adanya pembatasan perjalanan yang timbul lantaran pandemi Covid-19.

Madinah merupakan kota ziarah terbesar kedua di Saudi setelah Mekah. Di sini terdapat masjid peninggalan Nabi Muhammah, Masjid Nabawi, dan situs makam Nabi Muhammad. Inilah tempat suci yang penting bagi peziarah muslim dari seluruh dunia.

Tamu yang terbang ke Madinah tidak perlu dikarantina jika mereka telah divaksinasi lengkap dengan dua dosis Pfizer-BioNTech, Oxford AstraZeneca atau Moderna, atau satu dosis Johnson & Johnson, atau telah menerima dua dosis Sinopharm atau Sinovac ditambah satu dosis Pfizer -BioNTech, Oxford AstraZeneca atau Moderna.

Sementara, dua masjid suci di Mekah dan Madinah telah dibuka secara penuh dan mengizinkan jamaah yang telah divaksinasi lengkap.

“Kami berharap dapat menghubungkan kembali Abu Dhabi dengan Madinah, sebuah kota yang memiliki makna sejarah dan agama yang sangat besar bagi umat Islam di seluruh dunia. Penerbangan kami akan mendukung meningkatnya permintaan untuk perjalanan keagamaan dan memperkuat hubungan udara antara UEA dan Arab Saudi, pasar perjalanan utama untuk Etihad Airways,” ungkap Wakil Presiden Sales UEA  Etihad Airways, Fatma Al Mehairi. (wyn)

 

 

 

About admin

Check Also

Bandara Dubai Luncurkan Layanan Kirim Makanan dan Produk Belanja Penumpang

  Penumpang tinggal duduk manis di ruang tunggu bandara, makanan dan barang belanjaan siap diantarkan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *