Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Hyatt Siapkan Hotel Mewah 756 Kamar di Mekah, Dibuka 2025

Hyatt Siapkan Hotel Mewah 756 Kamar di Mekah, Dibuka 2025

Hyatt Hotels Corporation menandatangani perjanjian dengan Umm Alqura untuk pembangunan hotel mewah Grand Hyatt di jantung kota Mekah, Arab Saudi.

Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi.

Hyatt Hotels Corporation mengumumkan sebuah afiliasi, setelah meneken perjanjian manajemen dengan Umm Alqura untuk pembangunan hotel bernama Grand Hyatt di kota suci Mekah.

Berlokasi dekat Masjidil Haram, hotel mewah terdiri atas 756 kamar ini akan menjadi komponen integral dari megaproyek Kota Serbaguna, bernama King Abdul Aziz Road (KAAR).

“Kerajaan Arab Saudi adalah salah satu area yang menjadi fokus utama Hyatt di Timur Tengah,” ungkap Ludwig Bouldoukian, wakil presiden Hyatt untuk wilayah Regional Timur Tengah dan Afrika Utara, dalam sebuah pernyataan baru-baru ini.

KAAR  merupakan langkah signifikan pemerintah Arab Saudi untuk meningkatkan peran sektor pariwisata negara ini. Hyatt pun melengkapi komitmennya untuk membuat saluran baru di Mekah, pasar perhotelan paling penting di Saudi.

Grand Hyatt Makkah yang dijadwalkan dibuka pada Januari tahun 2025, akan menjadi hotel Grand Hyatt pertama di Mekah dan kedua di Arab Saudi, menyusul kehadiran Grand Hyatt Al Khobar yang dijadwalkan dibuka akhir tahun ini.

“Grand Hyatt Makkah merupakan tambahan bergengsi untuk proyek King Abdul Aziz Road, yang akan berkontribusi dalam tujuan kami untuk lebih banyak melayani kebutuhan wisatawan  di Mekah,” ungkap Yasser Abuateek, CEO Umm Alqura Bidang Pembangunan dan Konstruksi.

Kerajaan Arab Saudi mencanangkan langkah ambisius dengan target pada 2030 mendatangkan lebih dari dari 30 juta wisatawan setiap tahun. (wyn)

 

About admin

Check Also

Saudi Izinkan Penerbangan Internasional Mulai 15 September Pelaksanaan Umrah Secara Terbatas Segera Diumumkan

  Pembukaan sepenuhnya penerbangan reguler atau terjadwal internasional akan dimulai 1 Januari 2021. RIYADH (ManasikNews) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *