Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / HALAL TRIP / DESTINASI / Inilah Kekayaan Budaya Arab Saudi Festival Janadriyah 2018 Berlangsung Sampai 24 Februari

Inilah Kekayaan Budaya Arab Saudi Festival Janadriyah 2018 Berlangsung Sampai 24 Februari

Festival Janadriyah merayakan gaya hidup serta simbol identitas, kesatuan, dan integritas Arab Saudi.

ARAB Saudi kini berada di panggung dunia dengan perubahan dan perkembangan yang begitu cepat. Riyadh, Jeddah, menjelma jadi megapolitan dengan aneka fasilitas dan modernitas yang sangat memanjakan warga.

Begitu pula dengan Dua Kota Sucinya, Mekah dan Madinah. Pusat kota Mekah yang bersumbu pada keberadaan masjid tersuci di jagad raya, Masjidil Haram, kini seolah sudah sesak oleh kehadiran bangunan pencakar langit. Infrastruktur modern terus dihadirkan, termasuk kereta api supercepat (rute Jeddah-Mekah-Madinah) yang siap diluncurkan pertengahan tahun 2018.

Di tengah “kesumpekan” itu, warga Saudi diajak untuk sejenak kembali ke masa lalu. Adalah Festival Janadriyah yang menawarkan pemandangan yang seimbang dan kilas balik ke warisan Arab Saudi yang kaya.

 

Beragam atraksi tertampil di Festival Janadriyah 2018, Riyadh, Arab Saudi.

 

Festival Janadriyah 2018 berlangsung selama 18 hari sebagai ajang festival paling bergengsi dan ditunggu-tunggu oleh segenap warga, telah dimulai 7 Februari lalu. Festival bertempat di Riyadh ini dibuka resmi oleh Raja Salman.

Janadriyah diambil dari nama sebuah kampung di pinggiran utara Riyadh, Ibu Kota Kerajaan Arab Saudi. Festival ini merayakan gaya hidup Arab Saudi serta simbol identitas, kesatuan, dan integritas. (arabnews/wyn)

 

About admin

Check Also

Universal Studio Beijing Resmi Beroperasi

      Universal Studio China berlokasi di Beijing beroperasi secara resmi pada 20 September …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *