Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Januari, Almultazam Group Berangkatkan 6 Kloter Umrah Total 250 Jamaah Dengan Mayoritas Landing Madinah

Januari, Almultazam Group Berangkatkan 6 Kloter Umrah Total 250 Jamaah Dengan Mayoritas Landing Madinah

Di bulan Januari pula Almultazam Group dipercaya memberangkatkan umrah privat VIP keluarga pejabat di Badan Narkotika Nasional.

 

SOLO (ManasikNews) – Almultazam Group sepanjang bulan Januari 2018 memberangkatkan enam kelompok terbang (kloter) jamaah umrah, diikuti total sebanyak 250 orang dengan sebagian besar landing Madinah.

Penerbangan kloter perdana berlangsung tanggal 7 Januari, dengan tujuan landing Madinah dari  Jakarta menggunakan maskapai Saudi Arabian Airlines (Saudia).

Selanjutnya, kloter tanggal 8 Januari dengan keberangkatan tujuan landing Madinah dari Surabaya memakai maskapai Saudi Arabia Airlines. Lalu keberangkatan 24 Januari, ada dua kloter, yaitu keberangkatan Jakarta-Madinah (Saudia) dan keberangkatan Jakarta-Jeddah yang menggunakan maskapai Lion Air.

Berikutnya, keberangkatan tanggal 25 Januari, yaitu paket umrah 11 hari dengan landing Madinah (Jakarta-Madinah) menggunakan maskapai Saudia.

Terakhir, program umrah keberangkatan di penghujung Januari (tepatnya tanggal 29), yaitu keberangkatan Surabaya-Madinah, menggunakan maskapai Lion Air.

Rombongan jamaah umrah Almultazam Group, Solo, Jawa Tengah.

 

Dari enam kloter, sebanyak lima kloter adalah program umrah sembilan hari Almultazam Group yang selama ini mendapat sambutan yang baik dari kaum muslim di Tanah Air. Terkecuali, kloter tanggal 25 Januari yang merupakan paket umrah 11 hari.

Mayoritas keberangkatan jamaah Almultazam Group  dari Tanah Air untuk periode umrah bulan Januari 2018, adalah dengan landing kota Madinah, sehingga jamaah memiliki waktu lebih banyak berada di kota Nabi ketimbang apabila landing di Jeddah.

Selain enam kloter, dalam dalam Januari 2018 travel haji dan umrah yang berkantor pusat di Solo, Jawa Tengah ini memperoleh kepercayaan untuk memberangkatkan umrah privat VIP satu keluarga pejabat di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Adalah Brigjen Pol Juansih Umar Supada selaku direktur Pemberdayaan Alternatif Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN bersama sang suami yang pengusaha, Tedi Supriadi, berikut putri mereka (Celynka Finlanda), yang mempercayakan perjalanan ibadah umrahnya di bawah pelayanan Almultazam Group.

Menurut data yang diberikan Almultazam Group kepada ManasikNews, keberangkatan paket umrah privat VIP ini berlangsung tanggal 24 Januari 2018. Untuk keberangkatan domestik Surabaya-Jakarta menggunakan maskapai Garuda Indonesia, lalu dilanjut dengan pesawat Saudia untuk penerbangan Jakarta-Madinah. Ini adalah paket umrah sembilan hari.  (fia)

 

About admin

Check Also

Barokah Madinah dan Qatar Airways Ajak Tur Masjid Hagia Sophia Turki, Hanya Rp 9,9 Juta

  JAKARTA (ManasikNews) — Barokah Madinah Travel dibawah bendera PT Azza Barokah Madinah bersama maskapai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *