Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Kandidat Ketum AMPHURI Firman M Nur : Mewujudkan Kenyamanan Berorganisasi dan Profesional Melayani

Kandidat Ketum AMPHURI Firman M Nur : Mewujudkan Kenyamanan Berorganisasi dan Profesional Melayani

Firman M Nur.

 

JAKARTA (ManasikNews) — Membangun tim organisasi yang profesional, dilandasi sikap atau attitude bersahabat guna menghadirkan kenyamanan dalam berorganisasi dan komunikasi yang baik. Makanya, performa pengurus baru Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) harus memiliki personality yang kuat dan bersahabat.

Itulah yang hendak diwujudkan oleh Firman M Nur, jika dirinya terpilih sebagai Ketua Umum AMPHURI periode 2020-2024.

AMPHURI sedang menggelar Munas V di Batu, Malang, Jawa Timur, 18-20 September 2020, antara lain mengagendakan pemilihan ketua umum baru periode 2020-2024.

Firman M Nur yang juga owner/CEO Maghfirah Tour&Travel ini menempati nomor urut ke-4 dari lima kandidat dalam bursa pemilihan ketua umum DPP AMPHURI periode 2020 – 2024. Adapun Firman terakhir menjabat Sekjen DPP AMPHURI.

Menurut Firman, dirinya bertekad membangun komunikasi yang baik antara pengurus dengan anggota, sehingga tercipta kenyamanan berorganisasi.

Profesionalitas pelayanan yang nyaman jajaran pengurus baru Amphuri ke seluruh anggota. “Nyaman ini adalah nilai dari sikap atau attitude dalam memudahkan pelayanan kepada anggota. Kenyamanan dalam pelayanan, tidak ribet, dan prosedural,” paparnya kepada ManasikNews di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pengurus baru AMPHURI harus menjadi sebuah tim yang solid, bersahabat, mencerahkan, dan melayani anggota dengan tulus. Selalu terbuka terhadap setiap komplain yang diajukan oleh anggota.

Terlebih, industri perjalanan haji dan umrah kini memasuki era (revolusi) industri 4.0 yang sangat menekankan pemanfaatan nilai tambah digital platform dan transparansi.

AMPHURI kini tercatat sebagai salah satu asosiasi travel penyelenggara haji dan umrah dengan jumlah anggota terbesar di Indonesia, yaitu sekitar 470, terdiri atas penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU) dan penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK). (wyn)

About admin

Check Also

Marissa Haque: Sungguh Jahat, UU Cipta Kerja Jadikan Banyak Muslim Indonesia Murtad

  JAKARTA (ManasikNews) — Marissa Haque menyebut Undang-Undang Cipta Kerja berpotensi menjadikan banyak muslim di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *