Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Kendati Haji Belum Resmi Diumumkan, Saudi Terus Gelar Persiapan

Kendati Haji Belum Resmi Diumumkan, Saudi Terus Gelar Persiapan

Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi, Essam bin Said (depan tengah), melakukan inpeksi lapangan di pusat penerimaan jamaah di Kota Mekah.

 

MEKAH — Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi, Essam bin Said, baru-baru ini melakukan inpeksi lapangan di pusat penerimaan jamaah, untuk memastikan berjalannya mekanisme ketika nanti pelaksamaan umrah dan haji kembali dibuka.

Essam datang bersama Wakil Menteri dan para pejabat keamanan Masjidil Haram, sebagai upaya menindaklanjuti mekanisme yang telah berjalan serta memastikan layanan terbaik buat para Tamu Allah.

 

Di Jakarta, Dubes Arab Saudi Esam Abid Althagafi menyatakan, Arab Saudi terus menggelar serangkaian persiapan untuk dapat kembali menerima kedatangan jamaah umrah dan haji.

Menurut dia, pemerintah Saudi terus berupaya untuk mengkaji kemungkinan pelaksanaan ibadah haji tahun ini. Kajian utamanya,  terkait dengan protokol kesehatan sepanjang pelaksanaan haji.

“InsyaAllah dalam waktu dekat ada pengumuman resmi. Karena yang terpenting saat ini bagi kami adalah menjaga keselamatan jamaah haji. Kami berharap jamaah dapat tiba di Arab Saudi dan kembali pulang ke negaranya dengan selamat,” ungkap Esam, Senin (22/03/2021).  (wyn)

 

About admin

Check Also

Tak Kantongi Izin Umrah, Jamaah Didenda Rp 37 Juta Mekah dan Madinah Akan Berstatus Darurat

  RIYADH  — Otoritas Arab Saudi mengumumkan, bahwa jamaah umrah yang terbukti tidak mengantongi izin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *