Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / ESENSI / Ketika Warga Saudi Semangati Diri

Ketika Warga Saudi Semangati Diri

Kota Riyadh, Arab Saudi, dengan menara ikonik Kingdom Tower.

BADAI Cobaan ini pasti akan berlalu. Warga negara Kerajaan Arab Saudi terus menyemangati diri, seraya mendukung penuh semua kebijakan pemerintah untuk memerangi hingga tuntas wabah virus corona (Covid-19).

Bahwa, kehidupan bakal kembali normal. Kita pun dapat keluar rumah lagi, mereguk kebahagiaan bersama keluarga atau teman. Ibu Kota Riyadh akan kembali menemukan warnanya. Jangan khawatir, tetaplah tenang, karena semua aman-aman saja.

Tragedi wabah ini seolah menyalakan alarm, panggilan untuk peduli diri sendiri, pun pada orang lain. Kita harus mengetuk sisi kemanusiaan, dan menebarkan lebih banyak kebaikan pada sesama. Tetaplah berdoa dan berserah diri pada Illahi Rabbi.

Warga Riyadh mengabadikan Kingdom Tower dari dalam mobilnya.

Kami menunggu kembalinya hari-hari yang baik. Semoga Allah mengampuni dan mengembalikan kebahagiaan kami. — Waqas Ahmad (warga Saudi)

Inshaa Allah kita tetap berada di rumah. Keselamatan jiwa menjadi prioritas pertama. Berdoa untuk diri sendiri, keluarga, dan orang-orang lain. — Sara Sarfaraz (warga Saudi)

Inshaa Allah selepas kesusahan akan datang kebahagiaan. — Khadijah Quryeshi (warga Saudi)

Muhammad Al-Abdel Ali, jubir Kementerian Kesehatan Arab Saudi.

Jubir Kementerian Kesehatan Saudi, Muhammad Al-Abdel Ali, kepada pers Minggu (29/03/2020) menyebutkan, dalam 24 jam terakhir di Saudi ditemukan 96 kasus baru Covid-19. Jumlah kematian naik menjadi 8 orang. Secara keseluruhan di Saudi terdapat 1.299 kasus suspek corona, dengan sebanyak 60 orang berhasil disembuhkan. (wyn)

About admin

Check Also

Sengkarut Aset First Travel, Antara Pemulihan Hak Jamaah dan Abainya Perlindungan Negara Oleh : Sexio Yuni Noor Sidqi SH. (Eks Pengurus dalam PKPU PT First Anugerah Karya Wisata/Praktisi Hukum Kepailitan/Alumni FH-UII Yogyakarta)

      KEPUTUSAN kasasi Mahkamah Agung (MA) terhadap perkara penipuan dan pencucian uang oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *