Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Luar Biasa, Barokah Madinah Kembali Raih Best Agent Qatar Airways 2019 Best Agent Empat Tahun Berturut-Turut

Luar Biasa, Barokah Madinah Kembali Raih Best Agent Qatar Airways 2019 Best Agent Empat Tahun Berturut-Turut

CEO Barokah Madinah Travel KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc (tengah) bersama Country Manager Qatar Airways Indonesia Mr Ajay Jacob (kiri) dan Luciana Siwu (Sales Manager).

 

JAKARTA (ManasikNews) – Sebuah pencapaian langka baru saja ditorehkan oleh Barokah Madinah Travel. Travel umrah dan haji khusus dibawah bendera PT Azza Barokah Madinah, Jakarta, ini kembali dinobatkan sebagai Best Agent maskapai terbaik dunia Qatar Airways tahun 2019.

Inilah penghargaan tertinggi Qatar Airways kepada Barokah Madinah Travel secara berturut-turut selama empat tahun. Bahkan, Barokah Madinah menjadi satu-satunya travel muslim asal Indonesia yang memperoleh penghargaan bergengsi tersebut.

Penghargaan Best Agent Qatar Airways 2019 Barokah Madinah Travel diserahkan oleh Country Manager Qatar Airways Indonesia Mr Ajay Jacob, didampingi Luciana Siwu (Sales Manager), kepada CEO Barokah Madinah Travel, KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc, dalam acara gala dinner di Hotel Shangri-La Jakarta, Kamis (12/12/2019) malam.

Award kepada Barokah Madinah Travel kali ini tidak terlepas dari pencapaian luar biasa  produksi (penjualan) tiket khusus maskapai Qatar Airways yang dibukukan oleh travel umrah-haji khusus anggota Sapuhi ini, yaitu tahun 2019 menembus angka hampir US$ 2 juta.

Pencapaian produksi Barokah Madinah dalam keagenan tiket maskapai internasional dari tahun ke tahun memang selalu naik secara signifikan. Tidak terkecuali tahun 2019. Yaitu, baik penjualan grup wisata maupun business class,  sekaligus menjadikan posisi Barokah Madinah Travel semakin diperhitungkan dalam keagenan maskapai Qatar Airways di Indonesia.

“Karenanya, wajarlah penghargaan Best Agent Qatar Airways untuk Barokah Madinah Travel kali ini patut untuk disyukuri. Alhamdulillah, tahun ini kami berhasil mencapai angka penjualan Qatar Airways dengan sangat menggembirakan. Prestasi ini tidak luput pula berkat etos dan kerja keras seluruh tim Barokah Madinah di Jakarta serta supporting rekan-rekan setia travel haji dan umrah se-Indonesia,” ungkap Pak Kiai Ahmad Jundim kepada ManasikNews, usai menerima penghargaan dari Qatar Airways, di hotel Shangri-La Jakarta, tadi malam.

Gala dinner Qatar Airways Indonesia di hotel Shangri-La Jakarta, Kamis (12/12/2019) malam.

 

Menurut Pak Kiai Ahmad Jundim, dengan raihan award Qatar Airways selama empat tahun berturut-turut, semakin meneguhkan posisi Barokah Madinah Travel sebagai travel muslim terdepan di Tanah Air dengan konsep Halal Zona Aman dan Nyaman, karena hanya berkolaborasi dengan maskapai penerbangan Goverment to Goverment (G to G) papan atas dunia, khususnya Qatar Airways.

Bersama Qatar Airways dengan armada terbaru Airbus 350 Seri 1000 Barokah Madinah Travel kini semakin yakin dan mantap untuk menghadirkan secara bervariasi rute baru tur Muslim Heritage, terutama rute terbaru dalam waktu dekat ini (berangkat 4 April dan 1 Juni 2020), yaitu Edutrip Amerika (USA) dan Kanada, paket 12 hari perjalanan yang dipatok seharga Rp 39,9 juta. Itupun masih ada potongan harga khusus untuk mitra travel agen.

Sebelumnya, Barokah Madinah sukses menyelenggarakan tur dengan destinasi wisata muslim, berikut ini.

  1. Istanbul-Turki, harga paket Rp 16,5 Juta
  2. Maroko-Spanyol, harga paket US$ 2.150
  3. Eropa Timur dan Barat serta negara-negara Balkan, harga paket US$ 1.999
  4. Rute singkat Aqsho-Palestina (negeri Jejak Para Nabi) via Amman Yordania, harga paket US$ 1.699.

Untuk informasi dan Booking Seat silakan menghubungi Ricky-Dahlia-Alisha-Riri, Kantor Pusat Barokah Madinah Travel, Gedung Barokah Agnesia Lt. 4 Jalan Pemuda No. 73 B, Rawamangun, Jakarta Timur. Telepon 021 – 4750657, mobile 08129666809.  (adv)

About admin

Check Also

Barokah Madinah dan Qatar Airways Ajak Tur Masjid Hagia Sophia Turki, Hanya Rp 9,9 Juta

  JAKARTA (ManasikNews) — Barokah Madinah Travel dibawah bendera PT Azza Barokah Madinah bersama maskapai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *