Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / HALAL TRIP / Maison Privee Mengantar Wisatawan Menikmati ‘Mimpi Dubai’

Maison Privee Mengantar Wisatawan Menikmati ‘Mimpi Dubai’

Rami Shamaa (kiri) dan Paul Mallee, pendiri dan direktur eksekutif Maison Privee, Dubai UAE.
Maison Privee, penyedia jasa liburan mewah yang berbasis di Dubai UAE, telah memperkenalkan berbagai penawaran eksklusif yang dipesan lebih dahulu buat para tamu.

 

Maison Privee dengan menggandeng perusahaan spesialis gaya hidup mewah, MyConcierge, telah menciptakan konsep Dubai Dream dengan menawarkan kepada para pelanggan berkesempatan menikmati seperti apa kehidupan para elit metropolitan.

Dicontohkan, seorang tamu Maison Privee dapat memesan vila dengan kolam renang pribadi seharga 30 juta Dinar UAE (AED) di kompleks resor Palm Jumeirah, plus sedan Rolls-Royce dan koki pribadi.

Perusahaan jasa perjalanan eksklusif ini melayani permintaan termasuk panggilan via telepon setiap waktu, sepanjang hari, untuk membantu para tamu mengatur jadwal perjalanan mereka di seantero Dubai.

“Keberhasilan Maison Privee lantaran perusahaan fokus pada inovasi dan kemampuannya untuk memahami dan memenuhi beragam kebutuhan para pelanggannya. Kami sekarang telah menciptakan produk yang didasarkan pada umpan balik pelanggan dan dirancang untuk meningkatkan setiap masa inap dan menjadikannya benar-benar berkesan, ” ungkap Rami Shamaa, pendiri dan direktur eksekutif Maison Privee.

Rami menambahkan, konsep demikian sama sekali baru di industri perhotelan di Timur Tengah lantaran pihak hotel tidak bisa menawarkan hal tersebut.

Membantu membawa Dubai Dream kepada pengunjung kota adalah kemitraan perusahaan yang dijalin dengan MyConcierge.

“Yang membedakan kami dengan lainnya, kami tahu bahwa harus berusaha lebih keras, menawarkan pengalaman dan masa menginap yang belum pernah ada sebelumnya di wilayah ini. Wisatawan sekarang secara aktif mencari solusi keramahtamahan alternatif dan kami senang dapat bermitra dengan MyConcierge untuk memenuhi permintaan wisatawan dan memimpin pasar di Timur Tengah,” papar Paul Mallee, pendiri dan direktur eksekutif Maison Privee.

Maison Privee berdiri pada Maret 2017 sebagai merek hotel virtual yang menawarkan akomodasi dan layanan yang berfokus pada tamu korporat dan turis masa kini yang cerdas.

Pada April 2018, perusahaan memperoleh pendanaan Seri A sebesar US$ 4 juta dan sekarang dengan cepat memperluas portofolio propertinya di seluruh Dubai. (ab/wyn)

 

 

 

About admin

Check Also

Bertemu Pemandu Wisata Jerash, Mengaku Turunan Serdadu Romawi Timur

  INILAH reruntuhan kota kuno Romawi di Jerash, Yordania utara, berjarak sekitar 48 Km dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *