Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Manajer Asing Terkesima Konsep Bisnis Bin Dawood Inilah Konsep Bisnis Islami Raksasa Ritel Arab Saudi

Manajer Asing Terkesima Konsep Bisnis Bin Dawood Inilah Konsep Bisnis Islami Raksasa Ritel Arab Saudi

Salah satu gerai raksasa bisnis ritel Bin Dawood, Arab Saudi.

 

MANASIK NEWS —  Seorang manajer berkebangsaan Inggris yang dikontrak perusahaan ritel Arab Saudi, Bin Dawood, merasa heran dan terkesima dengan konsep bisnis yang dijalankan salah satu departemen store terkemuka di Mekkah itu.

Menurut sang manajer,  pemilik Bin Dawood tak merasa gelisah dan tersaingi saat ada perusahaan yang juga membangun sebuah megastore yang lokasinya hanya berjarak beberapa meter dari Bin Dawood. “Kenapa mereka tidak buka di tempat yang lain,” tanya dia kepada sang pemilik, seperti dituturkan sumber ManasikNews, baru-baru ini.

Pemilik Bin Dawood sepertinya tak suka dengan pertanyaan sang manajer. Pemilik itu tak marah, ia kemudian mengirimkan beberapa  karyawan Bin Dawood ke pusat perbelanjaan yang baru berbenah tadi dengan membawa  makanan dan teh serta menawarkan bantuan apa yang mereka butuhkan.

Ini semakin membuat si manajer tambah bingung dan terheran-heran dengan reaksi pemilik Bin Dawood. Owner Bin Dawood lantas berkata,”Rezeki kita itu sudah ditentukan. Mereka tidak akan bisa mengambilnya walaupun hanya satu  Riyal kalau memang sudah ditaqdirkan itu milik kita. Jadi mengapa kita tidak coba cari pahala dan membantu mereka?”

Banyak orang yang tidak memahami konsep sederhana tersebut, bahwa rezeki kita itu sudah fix, sudah ditetapkan Tuhan. Maka, tidak perlulah merasa gelisah dengan adanya persaingan dalam bisnis. (wan).

About admin

Check Also

TAHUN KOPI SAUDI 2022 (3) : Sejarah Kopi, Dibawa Pedagang Arab dari Afrika ke Yaman dan Menyebar ke Seluruh Dunia

  MANASIK NEWS – Banyak literatur menyebutkan tanaman kopi berasal dari Abyssinia, satu daerah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *