Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Marissa Haque: Sungguh Jahat, UU Cipta Kerja Jadikan Banyak Muslim Indonesia Murtad

Marissa Haque: Sungguh Jahat, UU Cipta Kerja Jadikan Banyak Muslim Indonesia Murtad

Marissa Haque bersama sang suami, Ikang Fauzi (Foto: dok Marissa Haque)

 

JAKARTA (ManasikNews) — Marissa Haque menyebut Undang-Undang Cipta Kerja berpotensi menjadikan banyak muslim di Indonesia pindah agama alias murtad. Bahkan, jumlahnya bisa mencapai hingga 87%.

Istri Ikang Fawzi ini menyebut jika Omnibus Law akan memberikan dampak buruk bagi sejumlah  pihak.

Tak ayal, tulisan Marissa di laman Instagram-nya tersebut cukup menuai perhatian publik, termasuk di dalamnya mengundang beragam sikap pro dan kontra.

Marissa Haque menuliskan pandangannya tentang UU Cipta Kerja yang telah disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Senin, 5 Oktober 2020.

Dengan mengunggah tangkapan layar berisi berita yang berjudul UU Cipta Kerja, LPPOM MUI: Substansi Halalnya Ambyar tersebut, Marissa menilai bahwa Omnibus Law ‘sungguh jahat’.

Demi Allah, “sungguh jahat” UU Omnibus Law Cipta Kerja ini guys… Perlahan namun pasti, masyarakat Muslimin Indonesia yang 87% itu di-murtad-kan. Mulai dari jaminan makanan halalnya,” tulis Marissa Haque di Instagram.

Ibu dua anak itu tak sungkan menyebut kalau UU Cipta Kerja merupakan sebuah kejahatan yang teroganisasi.

“Bagaimana mungkin NKRI yang bukan negara Islam ini tega menghilangkan peran ulama MUI sebagai pemberi fatwa halal dan digantikan dengan seorang Dirjen level eselon 1 Ketua BPJPH yang kasusnya sedang bergulir di pengadilan karena memalsukan fatwa halal MUI dan buat logo halal tandingan Majelis Ulama Indonesia. Ini kejahatan yang terorganisir!,” ujarnya.

Marissa juga menyayangkan jika para pekerja hanya diberi waktu setengah jam minimal untuk waktu istirahat saat bekerja.

“Ditambah lagi soal ‘jam ishoma’ buruh yang yang hanya diberikan ‘setengah jam minimal’ (dan fakta menunjukkan bahwa yang dipakai di pabrik-pabrik tempat para buruh bekerja itu adalah yang minimal). Memangnya buruh itu robot?” paparnya. (rez)

About admin

Check Also

Animo Tinggi, Pendaftar Aplikasi Umrah Capai Hampir 2 Juta

  MEKAH (ManasikNews) — Animo umat Islam untuk menunaikan ibadah umrah di masa pandemi ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *