Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Masuk Daftar Hijau, Warga RI Bebas Masuk Abu Dhabi – Siipp

Masuk Daftar Hijau, Warga RI Bebas Masuk Abu Dhabi – Siipp

Kota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

 

ABU DHABI – Warga Negara Indonesia terhitung sejak tanggal 26 Desember 2021 sudah dapat dengan leluasa atau bebas memasuki wilayah Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Otoritas Abu Dhabi telah memperbarui status Daftar Hijau terdiri atas 73 negara termasuk Indonesia. Dengan begitu, semua pelancong yang tiba dari tujuan negara daftar Hijau akan dibebaskan dari tindakan karantina wajib setiba di Abu Dhabi.

Tidak termasuk dalam daftar Hija ini antara lain Mauritius, Maroko, Selandia Baru, dan Seychelles (Seisilensa) Afrika utara.

 

— Seluruh penumpang wajib menunjukkan hasil tes PCR negatif Covid-19, berlaku maksimal 48 jam sebelum keberangkatan dan menjalani tes PCR setiba di Bandara Internasional Abu Dhabi.
— Penumpang yang divaksinasi dari negara daftar Hijau wajib menjalani  tes PCR lagi pada hari ke-6 (hari kedatangan ke Abu Dhabi dihitung sebagai hari 1).
— Pelancong yang tidak divaksinasi yang datang dari negara-negara daftar Nijau diharuskan mengikuti tes PCR pada hari ke 6 dan 9.

About admin

Check Also

Kekacauan Bandara Jeddah Diselidiki   Tim Investigasi Dibentuk Kamis

  JEDDAH — Kepala Urusan Transportasi Kerajaan Arab Saudi, Kamis (05/05/2022), memerintahkan penyelidikan mendesak menyusul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *