Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Mau ke Moskow dari Abu Dhabi, Maskapai Bujet Wizz Siap Melayani

Mau ke Moskow dari Abu Dhabi, Maskapai Bujet Wizz Siap Melayani

Armada baru Airbus 321Neo milik Wiiz Air, Abu Dhabi UEA.

 

ABU DHABI – Maskapai bujet alias berbiaya rendah, Wizz Air Abu Dhabi, akan memulai penerbangan ke Moskow, tujuan pertamanya di Rusia, akhir tahun 2021 ini.

Penerbangan ke Moskow dijadwalkan akan dioperasikan empat kali seminggu pada Desember mendatang, yaitu hari Minggu, Senin, Rabu, dan Jumat. Layanan ini nantinya ditingkatkan menjadi penerbangan harian (setiap hari) mulai Februari 2022.

Rute Moskow menjadikan total jaringan tujuan Wizz Air Abu Dhabi menjadi 33, setelah maskapai resmi beroperasi pada Januari 2021.

“Kami senang mengumumkan Moskow sebagai tambahan terbaru untuk jaringan rute kami – rute perjalanan antara UEA dan Rusia telah lama populer dan kami menantikan peningkatan lalu lintas antara kedua negara,” kata Kees Van Schaick, direktur eksekutif Wizz Air Abu Dhabi, baru-baru ini.

Group CEO Wizz Air, Jozsef Varadi, menambahkan, pengumuman Wizz Air akan terbang ke Moskow menggarisbawahi komitmen perusahaan untuk menghadirkan semakin banyak peluang terbang dengan biaya rendah bagi wisatawan Rusia.

“Yang terpenting lagi, kepentingan strategis jangka panjang Wizz Air di pasar Rusia. Dengan rute baru ini, kami berharap dapat membuka permata Timur Tengah bagi para pelancong Rusia, sekaligus memungkinkan mereka untuk merasakan layanan berkualitas tinggi kami dengan armada terbaru yang berusia muda,” ujar Jozsep.

Awal November ini maskapai Wizz Air akan memulai mengoperasikan tujuh rute baru dengan kapasitas penuh (100%), yaitu Sarajevo (Bosnia – Herzegovina), Odesa (Ukraina), Muscat (Oman), Almaty (Kazakhstan), Sohag (Mesir), Baku (Azerbaijan), dan Kutaisi (Georgia).

Wizz Air Abu Dhabi akan meningkatkan operasi lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang dengan menambahkan frekuensi tambahan ke Alexandria (Mesir), Beograd (Serbia), Kyiv (Ukraina), dan Tirana (Albania).

Maskapai Wizz berencana menambah armada pesawat baru sebanyak tiga unit pada awal tahun depan.  (wyn)

 

 

 

About admin

Check Also

Bandara Dubai Luncurkan Layanan Kirim Makanan dan Produk Belanja Penumpang

  Penumpang tinggal duduk manis di ruang tunggu bandara, makanan dan barang belanjaan siap diantarkan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *