Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Menteri Singapura : Corona Bakal Lama, Empat-Lima Tahun Lagi

Menteri Singapura : Corona Bakal Lama, Empat-Lima Tahun Lagi

Pasien terpapar corona sedang dalam penanganan oleh tenaga medis.

 

SINGAPURA – Pandemi virus corona diprediksikan bakal berlangsung lama, empat hingga lima tahun lagi, baru bumi menjadi sehat lagi atau situasi kembali normal.

Hal itu diungkapkan oleh Menteri Pendidikan Singapura, Lawrence Wong, dalam sebuah pidato yang berlangsung Senin (25/01/2021), seperti dikutip The Straits Times.

Menurut Wong, dunia kemungkinan akan menghadapi lebih banyak lagi rintangan dan krisis.

Sementara, ketersediaan vaksin untuk corona yang sudah berlangsung  di berbagai belahan dunia, diakui tidak serta-merta menjadikan vaksinasi akan berjalan dengan mudah dan cepat.

Wong menyebutkan, dengan demikian warga Singapura harus bersiap untuk kehidupan yang benar-benar berubah selama sisa tahun 2021 dan mungkin sampai tahun depan.

“Aturan seputar pemakaian masker, menegakkan langkah-langkah jarak aman, dan menghindari keramaian, ini akan terus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari,” kata Wong.

Intinya, ungkap dia, bahwa kita hidup di dunia bersama dan tidak ada yang aman sampai semua orang aman. Tidak ada yang tahu seperti apa dunia pascavirus corona, meskipun beberapa perubahan positif mungkin muncul.

Di Singapura, pandemi corona telah mendorong kesadaran yang lebih besar terhadap kebersihan dan tanggung jawab sosial di kalangan masyarakat.

Hanya saja Wong mengakui, bahwa kebiasaan lama, seperti berjabat tangan, mungkin masih sulit dihilangkan dalam masyarakat.  (wyn)

 

 

 

 

About admin

Check Also

Warga Saudi Direpotkan Aplikasi Tawakkalna, Tapi Ini Bagian ‘Perang Total’ Melawan Pandemi

  RIYADH – Beragam cara ditempuh oleh pemerintah Arab Saudi guna “perang total” melawan pandemi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *