Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / National Covid Memorial Untuk Para Korban Keganasan Virus Corona

National Covid Memorial Untuk Para Korban Keganasan Virus Corona

 

Seorang perempuan melukis di dinding National Covid Memorial, berlokasi di samping rumah sakit St Thomas, London. FOTO: REUTERS/Hannah McKay/File Photo

 

LONDON – Inggris membangun National Covid Memorial, berlokasi di samping rumah sakit St Thomas, London. Tempat ini ditetapkan sebagai peringatan untuk semua orang di seluruh daratan Inggris Raya yang sejauh ini telah meninggal dunia  akibat virus corona.

 

 

Berdasarkan sebuah hasil studi, lebih dari sepertiga pasien Covid-19 telah menunjukkan setidaknya satu gejala jangka panjang tiga hingga enam bulan setelah terinfeksi virus.

Menurut studi dari Universitas Oxford dan National Institute for Health Research, yang dipublikasikan pada Rabu (29/09), gejala yang paling umum termasuk masalah pernapasan, kelelahan, rasa sakit dan kecemasan.

Hasil studi dirilis setelah menyelidiki gejala pada lebih dari 270.000 orang yang pulih dari serangan virus corona. (wyn)

About admin

Check Also

Jamaah RI Segera Boleh Umrah, Tapi Jangan Senang Dulu

  JAKARTA (ManasikNews) —  Pemerintah Kerajaan Arab Saudi dikabarkan sudah melonggarkan kebijakan dengan membolehkan umat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *