Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / HALAL TRIP / Pariwisata Turki Luar Biasa, Antalya Saja Dikunjungi 12 Juta Turis

Pariwisata Turki Luar Biasa, Antalya Saja Dikunjungi 12 Juta Turis

Pusat kota Antalya, provinsi di Turki selatan di tepian laut Mediterania.

 

MANASIK NEWS – Jumlah turis asing yang mengunjungi Antalya, provinsi di Turki selatan di tepian laut Mediterania, tahun ini diprediksi dikunjung 12 juta turis asing.

Selama periode Januari hingga 31 Agustus 2022, sudah lebih dari 9 juta wisatawan asing tiba di Antalya lewat jalur udara. Demikian data yang dirilis Direktorat Budaya dan Pariwisata Turki.

Dikutip dari Hurriyet Daily News, jumlah turis asing meningkat 71%  dibandingkan periode sama sama tahun 2021. Sepanjang tahun 2021, destinasi wisata populer di Turki ini dikunjungi 9 juta turis asing dari berbagai negara.

Turis asal Jerman menduduki puncak daftar pengunjung asing dalam delapan bulan pertama tahun 2022. Sekitar 1,8 juta warga negara Jerman berlibur di Antalya.

Bandara internasional Antalya, Turki selatan.
Belek, Antalya.
Peninggalan Romawi kuno di Side, Antalya, Turki.

 

Meskipun perang yang sedang berlangsung di Ukraina, warga Rusia terus berlibur ke Provinsi Mediterania. Menurut data resmi, hampir 1,8 juta orang Rusia telah mengunjungi Antalya sejak awal tahun.

Inggris menjadi negara terbanyak ketiga yang warganya mengunjungi Antalya dengan jumlah 805.000 orang. Polandia, Belanda, Kazakh, Rumania, dan Israel juga berada di daftar pengunjung teratas.

Antara Juni dan Agustus 2022, lebih dari 6 juta turis asing tiba di bandara Antalya. Dalam delapan bulan pertama, sebanyak 50.721 frekuensi penerbangan melalui bandara kota cantik ini.

Dari penerbangan tersebut, hampir 36.000 terjadi di bulan-bulan musim panas. Bandara ini menampung hampir 36.000 penerbangan internasional pada periode Januari-Agustus 2022.  (wan)

About admin

Check Also

Emirates Siap Layani 550 Ribu Penumpang Liburan Juni-Juli

  DUBAI — Maskapai penerbangan Emirates bersiap melayani  550.000 penumpang sepanjang Juni dan Juli 2022 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *