Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Pasar Oleh-Oleh Umrah di Mekah Kembali Ramai

Pasar Oleh-Oleh Umrah di Mekah Kembali Ramai

Salah satu toko oleh-oleh jamaah umrah di Kota Mekah, Arab Saudi.

 

MANASIKNEWS — Musim umrah tahun 1444 Hijriah saat ini berlangsung dengan marak dan lancar. Peziarah dari seluruh dunia berkumpul di Mekah dan Madinah untuk mengunjungi Dua Masjid Suci.

Perdagangan di kota Mekah menyaksikan aktivitas dan pemulihan bisnis yang signifikan di musim kedua umrah pasca pandemi.

Selain melakukan ritual, peziarah mengunjungi pasar untuk membeli souvenir untuk orang yang mereka cintai. Kurma Ajwa, yang harganya antara 20 Riyal/SR (US$ 5,3) dan SR 30 per kilo, menjadi favorit di antara para peziarah.

Toko oleh-oleh jamaah umrah si Mekah kembali menggeliat pasca pandemi. 

 

Mekah memiliki perkebunan kurma skala besar di Qaba, Al-Awali, dan Al-Ouyoun yang memproduksi kurma jenis Ajwa terbaik untuk memenuhi permintaan konsumen yang meningkat signifikan.

Barang populer lain termasuk tasbih dan permadani, perangkat elektronik, emas, dan rekaman audio bacaan Al-Qur’an oleh para imam Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Pasar ini juga memiliki banyak toko buku yang penuh dengan literatur tentang syariah, yurisprudensi, kisah-kisah Islam, dan biografi Nabi dan para sahabat.  (wyn)

 

About admin

Check Also

TAHUN KOPI SAUDI 2022 (3) : Sejarah Kopi, Dibawa Pedagang Arab dari Afrika ke Yaman dan Menyebar ke Seluruh Dunia

  MANASIK NEWS – Banyak literatur menyebutkan tanaman kopi berasal dari Abyssinia, satu daerah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *