Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Pemulihan Meningkat 97,3%, Saudi Yakin Segera Terbebas Covid-19

Pemulihan Meningkat 97,3%, Saudi Yakin Segera Terbebas Covid-19

Penumpang udara tiba di salah satu bandara internasional Arab Saudi.

 

RIYADH (ManasikNews) — Kementerian Kesehatan Arab Saudi mencatat pada hari Senin (07/12/20200) ada 209 kasus baru Covid-19 selama 24 jam terakhir, sekaligus mempertahankan penurunan stabil dalam infeksi satu hari di seantero Saudi.

Kementerian Kesehatan juga melaporkan 12 kematian lagi akibat komplikasi yang disebabkan oleh virus selama 24 jam terakhir.

Ini menjadikan jumlah total infeksi yang dikonfirmasi di Kerajaan Arab Saudi menjadi 358.922 dan kematian menjadi 5.977.

Kementerian melaporkan 289 pemulihan baru selama 24 jam terakhir, meningkatkan jumlah total orang yang bebas dari virus mematikan menjadi 349.168 dengan tingkat pemulihan meningkat menjadi 97,28%.

Dengan demikian negara monarki di Timur Tengah ini semakin optimistis bakal segera terbebas dari pandemi Covid-19. Terlebih lagi, Saudi terkonfirmasi sudah mulai kedatangan vaksin korona yang sebelumnya dipesan, dan segera melaksanakan vaksinasi massal secara gratis bagi penduduknya.

Dari kasus baru tersebut, wilayah Riyadh dan Madinah masing-masing melaporkan 44 kasus, diikuti oleh Makkah dengan 37 kasus dan wilayah Timur dengan 26 kasus.

Wilayah Al-Jouf mencatat angka satu hari terendah dengan hanya satu kasus. Kasus yang tersisa terdeteksi di berbagai wilayah lain di Kerajaan Saudi.

Dengan penurunan drastis dalam jumlah kasus harian dan peningkatan pemulihan yang stabil, kasus aktif di Arab Saudi juga turun secara signifikan dengan 3.777 dilaporkan pada hari Senin, dan dari total, 577 adalah kasus kritis. (wyn)

 

 

About admin

Check Also

Kasus Baru Covid-19 di Saudi Naik Lagi

  RIYADH (ManasikNews) – Kasus baru virus korona di Kerajaan Arab Saudi kembali naik, melewati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *