Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / HALAL TRIP / Penerbangan Khusus Emirates ke Jeddah dan Madinah Berlangsung Selama Musim Haji 2022

Penerbangan Khusus Emirates ke Jeddah dan Madinah Berlangsung Selama Musim Haji 2022

Armada pesawat badan lebar Emirates Airlines.

 

MANASIK NEWS – Maskapai penerbangan berbasis di Dubai UEA Emirates Airlines mengoperasikan penerbangan khusus ke Jeddah dan Madinah selama musim haji tahun 2022.

Emirates sepakat mengoperasikan 31 penerbangan tambahan ke Jeddah dan menggandakan penerbangan harian ke Madinah, berlangsung dari 23 Juni hingga 20 Juli 2022.

Tujuannya, untuk membantu mengangkut jemaah haji. Layanan ini akan berjalan secara paralel dengan layanan terjadwal reguler Emirates.

Diikutip dari Khaleej Times, pada musim haji tahun ini Kerajaan Arab Saudi menambah kouta jamaah haji menjadi hampir satu juta orang.

Tahun ini, Emirates melihat permintaan yang kuat untuk perjalanan haji dari Indonesia, Pakistan, India, Bangladesh, Nigeria, Turki, Mesir, Ethiopia, Malaysia, Inggris, AS, UEA, dan Aljazair.

Layanan khusus ini tersedia untuk calon jamaah pemegang  visa haji yang valid.

Persyaratan lainnya, calon jemaah  harus berusia di bawah 65 tahun, memiliki sertifikat vaksinasi yang valid dengan vaksin yang disahkan oleh Kementerian Kesehatan Saudi, dan juga harus membawa tes PCR negatif yang dilakukan dalam waktu 72 jam sebelum keberangkatan.

Di Dubai, Emirates memiliki tim bandara haji khusus untuk membantu mengelola check-in, transfer, dan membantu memfasilitasi pengalaman di lapangan yang aman dan nyaman bagi jemaah.

Emirates juga telah menyiapkan konter check-in dan transfer khusus untuk penumpang yang transit di Dubai.

Bagi penumpang haji yang singgah lebih lama di Dubai sebelum melanjutkan ke Jeddah atau Madinah, tim khusus siap mengawal rombongan tersebut dan mendukung mereka dalam semua formalitas kedatangan. (wan)

 

About admin

Check Also

Bandara Dubai Sambut 2,4 Juta Pelancong Libur Idul Adha

  MANASIK NEWS – Bandara Internasional Dubai (DXB) Uni Emirat Arab bersiap menyambut 2,4 juta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *