Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / INFO BISNIS / Qatar Airways Kembali Terbang ke Bali, Barokah Madinah Sambut Gembira

Qatar Airways Kembali Terbang ke Bali, Barokah Madinah Sambut Gembira

CEO Barokah Madinah Travel KH. Zulkifli Ahmad Jundim Lc. berada di salah satu destinasi wisata di Eropa Timur. 

 

JAKARTA – Barokah Madinah Travel sebagai top agent Wisata Muslim Nomor 1 Qatar Airways Indonesia kembali tersenyum menyambut dengan gembira atas beroperasinya kembalinya maskapai penerbangan terbaik dunia Qatar Airways melayani rute Doha – Denpasar Bali secara reguler 3 kali seminggu.

Dengan dibukanya kembali rute penerbangan Doha – Denpasar Bali akan memudahkan keberangkatan jamaah haji dan umrah, khususnya dari wilayah Indonesia Timur. Mereka tidak perlu bersusah-payah harus pergi jauh ke Jakarta, lantaran Qatar Airways dan Barokah Madinah Travel siap melayani para tamu Allah, terutama daerah Jawa Timur, Bali, Lombok, Makassar, Ambon, dan Papua.

Barokah Madinah optimistis, bahwa kebangkitan pasar umrah dan  pariwisata dunia segera tiba. Barokah Madinah pun akan segera bangkit dan bergerak di gerbang terdepan untuk membawa wisatawan menjelajahi dunia bersama maskapai Qatar Airways.

Demikian pernyataan CEO Barokah Madinah Travel, KH. Zulkifli Ahmad Jundim Lc, kepada ManasikNews, Jumat (29/04/2022), sehubungan dengan adanya kabar gembira kembalinya Qatar Airways terbang ke Pulau Bali.

Maskapai penerbangan Qatar Airways seperti diketahui kembali melayani rute Doha – Bali, ditandai dengan mendaratnya pesawat maskapai tersebut di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (27/03/2022). Pesawat bernomor penerbangan QR960 tiba di Bali pada Minggu pukul 17.31 Wita, dengan mengangkut 222 penumpang. Penerbangan ini menggunakan armada jenis Boeing 787-8 Dreamliner.

Selanjutnya, pesawat bernomor penerbangan QR961 kembali ke Doha pada Senin (28/3/2022) pukul 01.27 Wita, membawa 103 penumpang.  “Rute Doha-Bali menjadi rute internasional reguler yang kembali dilayani oleh Bandara I Gusti Ngurah Rai, setelah sebelumnya sempat berhenti beroperasi sejak awal pandemi,” ujar Direktur Utama Angkasa Pura I, Faik Fahmi, dalam keterangan resmi baru-baru ini.

Sebagai top agent Qatar Airways Indonesia, Barokah Madinah Travel yang bergerak di bidang pelayanan jasa perjalanan umrah, haji khusus, dan wisata muslim, sejauh ini sudah menyiapkan tur ke sejumlah destinasi wisata ternama dunia. Seperti tur USA-Canada berangkat  akhir September 2022 dan Rute Eropa Barat dan Timur yang sebelumnya sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, akan  diberangkatkan akhir Oktober tahun ini.

KH. Zulkifli Ahmad Jundim Lc. menjajal wisata Safari Dessert di Qatar.

 

Salah satu program ziarah khusus Barokah Madinah, naik ke Jabal Nur atau Gua Hira tempat Nabi Muhammad menerima wahyu. 

Untuk perjalanan umrah, Barokah Madinah membuat paket umrah terbaik bersama para Hafizh Al-Qur’an terbaik di seluruh Indonesia, yang dijadwalkan berlangsung tanggal 30 September hingga 5 Oktober 2022

Harga paket Rp 35 juta sudah termasuk infak untuk membiayai umrah  gratis para Hafizh yang terpilih. Lama program 10 hari, dengan fasilitas hotel *5 semua. Madinah 4N : hotel Rawdah Royal Inn/setaraf *5. Mekah 4N : hotel Anjum/setaraf *5

Adapun program khususnya, yaitu audensi/silaturahmi dengan para Imam Masjidil Haram di Mekah dan Masjid Nabawi di Madinah. Kedua, mendengarkan simakan kubro baca Al-Qur’an 30 juz tanpa melihat Mushaf secara bergantian. Ketiga, menghafal 40 Hadits Semudah Tersenyum.

Untuk informasi dan pendaftaran, silakan menghubungi Telepon/WA : +62 812 9666809, +62 81314284000. Atau Kantor Pusat Barokah Madinah Travel, Gedung Agnesia Lt.4 Jl. Pemuda Rawamangun Jakarta-Timur, telepon (021) 475 065. Juga kantor cabang Barokah Madinah Travel terdekat di seluruh Indonesia.  (wyn)

 

About admin

Check Also

Emirates Maskapai Teraman Dunia Peringkat Terbaru Hasil Riset JACDEC Hamburg

  MASKAPAI penerbangan asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Emirates Airlines dinobatkan sebagai maskapai teraman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *