Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Qatar Airways Kembali Terbang ke Saudi Mulai 11 Januari

Qatar Airways Kembali Terbang ke Saudi Mulai 11 Januari

Armada pesawat badan lebar Qatar Airways.

 

DOHA  (ManasikNews) — Maskapai penerbangan Qatar Airways kembali melanjutkan penerbangan ke Arab Saudi, dimulai dengan layanan ke Riyadh pada Senin 11 Januari 2021, diikuti ke Jeddah pada Kamis 14, dan Dammam pada Sabtu 16 Januari 2021.

Mengutip pengumuman dari #QatarAirways, Sabtu (09/01/2021), disebutkan, penerbangan Qatar Airways akan dimulai dengan layanan harian ke Riyadh, empat penerbangan seminggu ke Jeddah dan penerbangan harian ke Dammam.

Seluruh penerbangan  Qatar Airways ke Arab Saudi akan dioperasikan secara eksklusif dengan pesawat berbadan lebar, seperti Boeing 777-300, Boeing 787-8, dan Airbus A350.

Penerbangan ke Saudi akan terhubung melalui Bandara Internasional Hamad, Doha – Qatar, yang dipilih oleh Skytrax sebagai bandara terbaik di Timur Tengah selama enam tahun berturut-turut.

Para penumpang udara dari dan ke Saudi kini akan memiliki banyak keuntungan karena terhubung ke jaringan terbesar Qatar Airways di kawasan dengan lebih dari 800 frekuensi mingguan ke lebih dari 110 tujuan, lebih banyak dari maskapai mana pun di Timur Tengah.

“Kami juga berharap dapat melanjutkan hubungan yang kuat dengan mitra dagang  dan kargo kami di Arab Saudi, serta bandara utama lainnya di negara ini,” bunyi pengumuman maskapai ini. (wyn)

About admin

Check Also

Jamaah RI Segera Boleh Umrah, Tapi Jangan Senang Dulu

  JAKARTA (ManasikNews) —  Pemerintah Kerajaan Arab Saudi dikabarkan sudah melonggarkan kebijakan dengan membolehkan umat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *