Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Qatar Airways Tahun Ini Akan Buka 8 Destinasi Baru

Qatar Airways Tahun Ini Akan Buka 8 Destinasi Baru

Kehadiran maskapai Qatar Airways pada Kuwait Aviation Show tahun 2020.

 

DOHA (ManasikNews) — Qatar Airways hadir pada pameran kedirgantaraan Kuwait (Kuwait Aviation Show) tahun 2020, dengan menampilkan dua armada pesawat terbaru dan mengumumkan delapan tujuan baru untuk tahun ini.

CEO Qatar Airways Group, Akbar Al Baker, didampingi Kepala Staf Operasional Bandara Internasional Hamad, Badr Al Meer, menjamu sejumlah pejabat tinggi Kuwait di anjungan Qatar pada pembukaan Kuwait Aviation Show 2020, akhir pekan lalu.

Dua tamu kehormatan, adalah Sheikh Mohammad Al-Abdullah Al-Mubarak Al-Mubarak Al-Sabah (Deputi Dewan Menteri Kuwait) dan Sheikh Salman Al -Humoud Al-Sabah (Dirjen Penerbangan Sipil Kuwait).

Petinggi Qatar Airways bersama dua tamu khusus, pejabat tinggi Kuwait.

 

Akbar Al Baker mengungkapkan, Kuwait Aviation Show menjadi platform yang sempurna bagi Qatar Airways dalam memasuki tahun 2020 guna mewujudkan sejumlah rencana bisnis yang menarik basi maskapai terbaik di dunia ini.

Manurut dia, rencana pembukaan delapan tujuan baru akan semakin memperluas jaringan Qatar Airways di seluruh dunia, termasuk tiga gateway yang baru saja diumumkan, yaitu Santorini (Yunani), Dubrovnik (Kroasia), dan Osaka (Jepang).

“Dengan rute baru tersebut operasi kami diperluas ke 177 tujuan di seluruh dunia, memperkuat posisi kami sebagai salah satu maskapai penerbangan yang paling terhubung di dunia. Ini memastikan kami dapat terus memberikan penumpang kami lebih banyak pilihan dan fleksibilitas ketika merencanakan perjalanan bisnis dan liburan mereka,” papar Akbar.

 8 Destinasi Baru

Nur-Sultan, Kazakhstan – Dua penerbangan mingguan (mulai 30 Maret 2020)

Almaty, Kazakhstan – Dua penerbangan mingguan mulai 1 April 2020, meningkat menjadi empat penerbangan mingguan mulai 25 Mei 2020

Cebu, Filipina – Tiga penerbangan mingguan (mulai 8 April 2020)

Accra, Ghana – Penerbangan harian (mulai 15 April 2020)

Trabzon, Turki – Tiga penerbangan mingguan (mulai 20 Mei 2020)

Lyon, Prancis – Lima penerbangan mingguan (mulai 23 Juni 2020)

Luanda, Angola – Empat penerbangan mingguan (mulai 14 Oktober 2020)

Siem Reap, Kamboja – Lima penerbangan mingguan (mulai 16 November 2020).

 

Qatar Airways tahun 2019 memenangi banyak penghargaan bergengsi dari lembaga ternama Skytrax, seperti Maskapai Terbaik Dunia 2019, Maskapai Penerbangan Terbaik di Timur Tengah, Kelas Bisnis Terbaik Dunia, dan Seat Kursi Kelas Bisnis Terbaik, sebagai pengakuan atas pengalaman Kelas Bisnis yang inovatif, Qsuite.

Qatar Airways menjadi satu-satunya maskapai di dunia yang dianugerahi gelar Skytrax Airline of the Year yang tentu didambakan oleh banyak maskapai ternama dunia. Sekaligus sebagai puncak keunggulan dalam industri penerbangan, yang diperoleh Qatar Airways untuk kali kelima.

Qatar Airways kini mengoperasikan armada modern lebih dari 250 unit pesawat dengan Bandara Internasional Hamad (HIA) sebagai airport hub ke lebih dari 160 tujuan di seluruh dunia.

Maskapai dengan pertumbuhan tercepat di dunia ini tahun 2019 menambahkan beberapa tujuan baru dalam jaringan globalnya, yaitu Rabat (Maroko), Izmir (Turki), Malta (Malta), Davao (Filipina), Lisbon (Portugal), Mogadishu (Somalia), Langkawi (Malaysia), dan Gaborone  (Botswana).   (wyn)

 

About admin

Check Also

Ambisi Mengejar Maskapai Elit Negara Teluk, Arab Saudi Siapkan RIA Airlines

  MANASIK NEWS – Seolah tidak cukup hanya mengandalkan Saudia Airlines, kini Kerajaan Arab Saudi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *