Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Raih ISO 9001/2015, Tursina Tours Genjot Pelayanan Terbaik

Raih ISO 9001/2015, Tursina Tours Genjot Pelayanan Terbaik

Rombongan jamaah umrah Tursina Tours keberangkatan Februari 2019 berpose di depan Baitullah, Masjidil Haram Mekah.

 

JAKARTA (ManasikNews) – Travel penyelenggara umrah dan haji khusus Tursina Tours di bawah bendera PT Tur Silaturrahmi Nabi, meraih sertifikasi manajemen mutu ISO 9001/2015. Artinya, Tursina  telah sah mendapatkan akreditasi internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu jasa yang dihasilkannya.

“Ya benar, Tursina meraih anugerah ISO 9001/2015. Akreditasi merupakan kerja keras seluruh tim,” kata Direktur Tursina, Hj  Meillya Farid, kepada ManasikNews, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Meillya, selain Tursina, secara bersamaan ada satu PPIU lagi yang juga meraih akreditasi sertifikat ISO 9001/2015. Penyerahan anugerah sertifikat ISO 9001/2015 akan dilangsungkan pada tanggal 8 Mei 2019 di gedung Muamalat Tower, Kuningan, Jakarta Selatan.

Direktur Tursina Tours Hj Meillya Farid (duduk) bersama tim di Mekah, baru-baru ini.

 

Meillya menambahkan akreditasi itu tentu saja sangat membanggakan manajemen Tursina. Dengan raihan itu berarti perusahaan telah menerapkan manajemen mutu yang baik dalam memberikan pelayanan kepada jamaah.

Dengan demikian, manajemen Tursina ke depan menargetkan akan lebih baik lagi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terbaik kepada konsumen (jamaah) dari yang selama ini sudah direalisasikan.

Penganugerahan sertifikat ISO 9001/2015 yang dijadwalkan  awal Mei mendatang di Jakarta, oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin.

Disamping acara penyerahan akreditasi sertifikat ISO 9001/2015, juga akan digelar sosialisasi ISO 9001/2015 yang diprakarsai Kementerian Agama bekerja sama dengan PT Buerau Veritas Indonesia, perusahaan jasa konsultan sertifikasi manajemen mutu dan Komite Akreditasi Nasional (KAN).

Sosialisasi ini dimaksudkan untuk mendorong perusahaan penyelenggara ibadah umrah (PPIU) untuk segera mendapatkan sertifikat ISO 9001/2015. Ini untuk meningkatkan kinerja perusahaan dalam pelayanan.

Untuk mendapatkan sertifikat ISO 9001/2015, PPIU akan dinilai penerapan manejemen pelayanannya. Penilaian dilakukan mulai dari kantor pusat  hingga cabang baik dari top manajemen, SOP (standart operating procedure) hingga implementasi data-data ditiap unit yang ada. Kemudian dari situ baru disimpulkan apakah bisa mengantongi layak ISO 9001: 2015.  (wan)

 

About admin

Check Also

Barokah Madinah dan Qatar Airways Ajak Tur Masjid Hagia Sophia Turki, Hanya Rp 9,9 Juta

  JAKARTA (ManasikNews) — Barokah Madinah Travel dibawah bendera PT Azza Barokah Madinah bersama maskapai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *