Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Rakernas di Tiga Kota, Barokah Madinah Memantapkan Posisi

Rakernas di Tiga Kota, Barokah Madinah Memantapkan Posisi

Posisi kuat sebagai penyelenggara umrah, wisata muslim, dan agen maskapai Qatar Airways.

CEO Barokah Madinah Travel KH Zulkili Ahmad Jundim Lc (kanan) bersama Country Manager Qatar Airways Indonesia Mr Ajay Jacob pada ajang penobatan Barokah Madinah sebagai Best Agent Qatar Airways tahun 2019.

JAKARTA (ManasikNews) – Barokah Madinah Travel di bawah bendera PT Azza Barorah Madinah, Jakarta, mengagendakan rapat kerja nasional (Rakernas) keempat tahun 2020 yang akan diadakan di tiga kota, masing-masing berlangsung awal, pertengahan, dan akhir Maret ini.

Mengawali Rakernas IV travel muslim anggota Sapuhi ini acara akan dilangsungkan di Jakarta, 1 – 3  Maret, berlanjut di Bandung (18 – 19 Maret), dan terakhir digelar di kota Padang pada 24 – 25 Maret 2020.

CEO Barokah Madinah Travel KH Zulkifli Ahmad Jundim Lc mengungkapkan, agenda Rakernas IV antara lain menyiapkan strategi kantor cabang/perwakilan Barokah Madinah meraih penghasilan bulanan secara signifikan, sebesar Rp 80 juta per bulan.

“Rakernas IV Barokah Madinah juga akan menggelar sosialisasi undang-undang yang baru, Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Haji dan Umrah,” kata Pak Kiai Ahmad Jundim kepada ManasikNews diKantor Pusat Barokah Madinah, Gedung Barokah Agnesia, Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Penghargaan Best Agent Qatar Airways Indonesia untuk Barokah Madinah.
CEO Barokah Madinah di hotel nyaman (satu kamar tidur, dua kamar mandi) satu-satunya di Kota Madinah yang dikontrak Barokah Madinah per musim.
Bersama Habib Rizieq Shihab di Mekah.
Bersama Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Selain itu, pada Rakernas kali ini manajemen Barokah Madinah Travel hendak memantapkan positioning sebagai travel muslim unggulan penyelenggara umrah, wisata muslim, dan agensi tiket maskapai terbaik di dunia Qatar Airways di Indonesia.

“Sebagai penyelenggara wisata muslim, Barokah Madinah punya produk unggulan Muslim Heritage ke sejumlah destinasi terbaik di dunia, juga education trip ke rute-rute baru, seperti Empat Kota Suci dan Amerika-Kanada,” papar Kiai Ahmad Jundim.

Selanjutnya, sebagai satu-satunya travel muslim agen maskapai Qatar Airways di Indonesia, Barokah Madinah selama empat tahun berturut-turut hingga 2019 terus menorehkan prestasi sebagai Best Agent maskapai internasional yang berpusat di Doha, Qatar tersebut.

Sebelumnya, Barokah Madinah menggelar Rakernas I di kota Padang, Rakernas II di Capadocia – Istanbul (Turki), Rakernas III di Kepulauan Seribu Jakarta, Rakernas IV di tiga Kota (Jakarta, Bandung, Padang), dan Rakernas V tahun depan direncanakan di Yerusalem/Palestina.

Sementara, untuk Rakernas IV yang berlangsung di Jakarta, diagendakan menghadirkan pejabat Kementerian Agama yang terkait dengan penyelenggaraan umrah dan haji, yaitu Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus M Arfi Hatim.

Untuk informasi dan konfirmasi kehadiranRakernas IV Barokah Madinah, silakan menghubungi Riri Fauzana hp. 082210175570, Nissa WB hp. 082282229819.  (adv)

About admin

Check Also

Edutrip Ziarah Aqsha-Palestina Berbiaya Murah, Khusus Buat Travel Haji-Umrah

10 Pendaftar Pertama Dapat Diskon Harga US$ 150. Rute Empat Kota Tua Dunia 1. Doha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *