Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Ruben Onsu Umrahkan 25 Karyawan Via Layanan Afitour

Ruben Onsu Umrahkan 25 Karyawan Via Layanan Afitour

Ruben Onsu. FOTO: parenting.orami.co.id

JAKARTA (ManasikNews) — Presenter yang kini sukses sebagai pengusaha kuliner Ruben Onsu  baru-baru ini memberangkatkan umrah 25 orang karyawannya, melalui pelayanan travel Afitour milik Syahrul Gunawan.

“Presenter dan pengusaha Ruben Onsu tak ingin suka cita Natal hanya dirasakannya sendiri. Ruben pun membagi kebahagiaannya dengan memberangkatkan 25 karyawannya umrah,” demikian bunyi postingan Instagram yang dikutip laman Facebook Afitour Trav Umrah, Minggu (26/01/2020).  

Afitour dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Ruben Onsu yang telah mempercayakan PT Afi Tour untuk sarana ibadah umrah sejumlah karyawan PT Onsu Pangan Perkasa, perusahaan yang dibangun Ruben bersama adiknya (Jordi Onsu) dan sang istri Sarwendah.

Sebuah tayangan video pendek memperlihatkan, Ruben Onsu yang mengendong putrinya dan ditemani sang istri, turut mengantar keberangkatan umrah 25 orang karyawannya melalui terminal keberangkatan internasional Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng. Tak lupa pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu yang sukses mengembangkan jaringan restoran bakso dan ayam Geprek  Bensu ini menitip salam buat Aa Lul, sapaan Syahrul Gunawan, pemilik PPIU Afitour.

PT Onsu Pangan Perkasa (OPP) yang jaringan restorannya merambah sejumlah kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, dan Surabaya, membawahkan tujuh jenis usaha kuliner, dengan total karyawan sekitar 6.000 orang. Bahkan, OPP kini telah ekspansi ke luar negeri.

Dalam sebuah kesempatan Ruben mengungkapkan, melalui usaha yang dibangunnya, dia berharap bisa bermanfaat bagi banyak orang, juga bisa membantu menciptakan lapangan kerja.  (wyn)

About admin

Check Also

Marissa Haque: Sungguh Jahat, UU Cipta Kerja Jadikan Banyak Muslim Indonesia Murtad

  JAKARTA (ManasikNews) — Marissa Haque menyebut Undang-Undang Cipta Kerja berpotensi menjadikan banyak muslim di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *