Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Salamair Terbang ke Madinah dan Riyadh

Salamair Terbang ke Madinah dan Riyadh

Armada Airbus320 series Salamair, Oman.

 

DUBAI (ManasikNews) — Maskapai penerbangan berbiaya hemat asal Oman, Salamair, memperluas operasinya ke Arab Saudi dengan penerbangan ke Riyadh, dan penerbangan musiman ke Madinah selama bulan Ramadhan.

Salamair akan meluncurkan empat penerbangan per pekan ke Riyadh, mulai 1 Juni 2019, sekaligus menjadi tujuan kedua maskapai dari Kerajaan Oman itu setelah Jeddah.

Selain itu, maskapai Salamair akan mengoperasikan empat penerbangan per pekan selama bulan suci Ramadhan dengan tujuan Madinah dari Muscat, untuk melayani penumpang umrah.

Manajemen Salamair baru-baru ini menjelaskan, tiket pulang-pergi ke Riyadh dan Madinah tersedia dengan harga promosi khusus.

Menurut CEO Salamair Kapten Mohamed Ahmed, maskapai yang dipimpinnya ingin kembali membangun keberhasilan setelah peluncuran penerbangan ke kota Jeddah.

“Rute Jeddah-Muscat telah berhasil, dan kami berharap dapat memperluas jaringan kami di seluruh Kerajaan Arab Saudi dengan menambahkan Riyadh dan Madinah. Arab Saudi merupakan pasar penerbangan yang kini sedang bertumbuh,” ujar Kapten Ahmed.

Untuk itu, Salamair sepakat terus memperkenalkan lebih banyak opsi di wilayah Teluk, melalui perjalanan udara yang nyaman dan hemat biaya.

“Jaringan kami di kawasan Teluk berkembang dan kami akan melanjutkan dengan strategi untuk memenuhi peningkatan permintaan pada tujuan-tujuan bagi para pelancong liburan maupun pebisnis,” kata Kapten Ahmed.

Kerajaan Oman kini menjadi destinasi yang sangat populer bagi warga Saudi yang mencari liburan pendek dan perjalanan bisnis. Di sini Salamair dapat berkontribusi dalam memperkuat hubungan antara Oman dan Arab Saudi.

Salamair tercatat memiliki 17 rute penerbangan yang dilayani armana Airbus 320 series. Maskapai swasta Oman itu baru-baru ini menerima pengiriman pesawat Airbus 320neo terbaru, dan lima unit pesawat serupa dijadwalkan diterima lagi tahun 2019.  (ab/wyn)

 

About admin

Check Also

Bandara Jeddah Sempat Kacau, Buntut Kedatangan Penumpang Jauh Lebih Awal  

  JEDDAH — Bandara Internasional King Abdulaziz Jeddah pada awal pekan ini, tepatnya Selasa (03/05/2022), mengalami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *