Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Saudi Catatkan Jumlah Kasus Harian Corona Terendah

Saudi Catatkan Jumlah Kasus Harian Corona Terendah

Penumpang udara tiba di salah satu bandara di Arab Saudi.

 

RIYADH (ManasikNews) — Kementerian Kesehatan Arab Saudi mencatat penurunan secara signifikan kasus baru Covid-19. Pada Senin (16/11/22020) virus korona baru selama 24 jam terakhir tercatat 301, menandai jumlah satu hari terendah dalam tujuh bulan sejak pandemi Covid-19 di Kerajaan Arab Saudi.

Sebuah pernyataan Kementerian Kesehatan Saudi seperti dikutip portal berita SaudiGazette, menyebutkan, ada 19 lebih pasien meninggal karena komplikasi yang disebabkan oleh virus selama 24 jam terakhir.

Ini menjadikan jumlah total infeksi yang dikonfirmasi di Kerajaan Saudi menjadi 353.556 dan kematian terkait virus menjadi 5.676.

Kementerian juga melaporkan 364 pemulihan baru selama 24 jam terakhir, sekaligus meningkatkan jumlah total orang yang sembuh dari virus mematikan menjadi 340.668 dengan tingkat pemulihan meningkat menjadi 96,35%.

Seluruh kota di Arab Saudi mencatatkan kurang dari 50 kasus baru, dengan Riyadh tercatat ada 42 kasus, Salam 31, Yanbu dan Mekah 23, Madinah 15, dan Jeddah 12 kasus.

Masih ada kasus tersisa yang terdeteksi di berbagai kota dan provinsi di seluruh Arab Saudi.

Dengan penurunan yang stabil dalam jumlah kasus harian dan lonjakan pemulihan, kasus aktif di Kerajaan Saudi juga turun secara signifikan dengan 7.212 kasus dilaporkan pada hari Kamis (12/11/2020) dari total, dan sebanyak 823 merupakan  kasus kritis.  (wyn)

 

About admin

Check Also

Suplai Makanan Cukup, Jamaah Tak Perlu Mengeluh

  MEKAH (ManasikNews) — Sejumlah jamaah umrah masa pandemi asal Indonesia mengunggah status di media …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *