Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Saudi Minta Pembatalan Kamar Hotel Bebas Biaya

Saudi Minta Pembatalan Kamar Hotel Bebas Biaya

Pemerintah Arab Saudi meminta operator hotel untuk membebaskan pelanggan dari biaya pembatalan menyusul terjadinya krisis wabah Corona.

Sebuah hotel di kota Jeddah, Arab Saudi.

RIYADH (ManasikNews) — Kementerian Pariwisata Arab Saudi mendesak hotel-hotel untuk memungkinkan pembatalan secara gratis menyusul krisis wabah Covid-19 yang mempengaruhi industri perjalanan.

Kementerian Pariwisata Saudi mengumumkan hal itu dalam sebuah tweet yang tersiar pada Selasa (24/03/2020), seperti dikutip ArabNews.  

Pemerintah Arab Saudi menangguhkan kedatangan jamaah umrah mulai awal Maret 2020 sebagai bagian upaya mengekang penyebaran Covid-19, dengan alasan penyelenggaraan umrah yang mendatangkan jutaan orang dari seluruh dunia.

Kendati peraturan tersebut semula hanya berlaku untuk mengawasi lalu-lintas pengunjung orang asing, otoritas Saudi kemudian memperluas cakupan untuk diberlakukan bagi penduduk lokal dan ekspatriat.

Arab Saudi juga menghentikan semua perjalanan ke dan dari negara ini selama dua minggu sejak 15 Maret 2020 sebagai bagian dari kebijakan pencegahan virus Corona baru.

Raja Salman kemudian memberlakukan jam malam dari 16:00 sampai 03:00 (GMT) setiap hari selama 21 hari mulai tangga 23 Maret 2020 malam.

Kerajaan Arab Saudi sejauh ini mencatat ada 562 kasus Covid-19, dengan tingkat pemulihan sebanyak 19 orang.  (wyn)

 

About admin

Check Also

Saudi Izinkan Penerbangan Internasional Mulai 15 September Pelaksanaan Umrah Secara Terbatas Segera Diumumkan

  Pembukaan sepenuhnya penerbangan reguler atau terjadwal internasional akan dimulai 1 Januari 2021. RIYADH (ManasikNews) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *