Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Saudia Kian Ambisius, Kini Mulai Terbang ke Seoul  

Saudia Kian Ambisius, Kini Mulai Terbang ke Seoul  

Armada pesawat Boeing 787 Dreamliner milik maskapai penerbangan Kerajaan Arab Saudi, Saudia Airlines.

 

MANASIKNEWS —  Maskapai Kerajaan Arab Saudi, Saudi Arabian Airlines (Saudia), kini tampak semakin “pede” untuk menggarungi babak baru sebagai maskapai penerbangan moderen dengan program ambisiusnya.

Yang paling gres, Saudia akan meluncurkan layanan penerbangan baru ke Seoul, Ibu Kota Korea Selatan, dijadwalkan mulai pada 16 Agustus 2022.

Layanan penerbangan baru ke Seoul merupakan bagian dari rencana ambisius Saudia untuk memperluas operasinya ke tujuan internasional baru.

Penerbangan ke Seoul akan berangkat dari Bandara Internasional King Abdulaziz di Jeddah pada pukul 01:00 dan tiba di bandara internasional Incheon pukul 19:50 waktu setempat.

Menurut laporan kantor berita resmi Arab Saudi (SPA), Sabtu (13/08/2022), penerbangan rute baru ini akan singgah di bandara internasional King Khalid di Riyadh.

Saudia akan mengoperasikan armada Boeing 787 Dreamliner moderen. Pesawat ini memiliki dua kelas dengan 24 tempat tidur datar di kelas bisnis dan 274 kursi di kelas ekonomi.

Pejabat kepala eksekutif Saudia, Ahmed Al-Wasiya, mengatakan penerbangan langsung antara Saudi dan Korea Selatan akan berdampak positif pada sektor bisnis, logistik, investor dan sektor manufaktur, terutama meningkatkan hubungan istimewa kedua negara.

Penerbangan ini juga akan memberikan lebih banyak pilihan bagi penumpang dari dalam dan luar negeri. Maskapai pelat merah Saudi ini kini terbang ke lebih dari 100 tujuan di empat benua.  (wyn)

 

 

About admin

Check Also

TAHUN KOPI SAUDI 2022 (3) : Sejarah Kopi, Dibawa Pedagang Arab dari Afrika ke Yaman dan Menyebar ke Seluruh Dunia

  MANASIK NEWS – Banyak literatur menyebutkan tanaman kopi berasal dari Abyssinia, satu daerah di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *