Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / INFO / Terkait Dugaan Kasus Penipuan dan Penggelapan, SBL Justru Banjir Doa

Terkait Dugaan Kasus Penipuan dan Penggelapan, SBL Justru Banjir Doa

JAKARTA (ManasikNews) – Direktur Utama PT Solusi Balad Lumampah (SBL) Aom Juang kini menjadi sorotan terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana calon jamaah umrah, dan  sudah pula ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Barat.

Meski begitu, pihak SBL menegaskan bahwa tidak ada penggelapan uang jamaah. Yang ada adalah harga jual yang lebih rendah dari pelayanan yang diberikan sehingga menyebabkan SBL mengalami kerugian. Namun SBL berkomitmen untuk terus memberangkatkan seluruh jamaah yang sudah terdaftar.

Menanggapi hal tersebut, beberapa calon jamaah bahkan ‘alumni’ jamaah umran SBL, lantas berbondong-bondong memberikan pendapat maupun doa pada kolom komentar Manasiknews.id.

Menurut akun bernama Cokelat, ia berharap SBL tetap amanah, konsisten, terdepan dan terbaik dalam melayani jamaah.

“Alhamdulillah…Semoga Allah selalu melindungi kita semua dari orang-orang munafik yg tidak bertanggung jawab. Semoga SBL tetap amanah, konsisten, terdepan & terbaik dalam melayani jamaah.. Aamiin” tulisnya.

Komentar tersebut lantas mendapat balasan dari beberapa akun lainnya.

“Aamiin YRA..saya juga masih belum percaya kalau SBL telah melakukan kesalahan” kata Sri Surani.

“Alumni jamaah umrah dan haji SBL ribuan orang, begitu pula mereka yg belum berangkat ke tanah suci (cju), semua Inshaa Allah mendoakan untuk yang jalan dan solusi yang terbaik bagi SBL. Aamiin” kata cak win.

Adapun calon jamaah lainnya yang turut mendoakan SBL. “Semoga SBL terus dalam perlindungan Alloh Ta’ala dari segala fitnah. Aamiin” kata Rini Sri Purwati.

“Kalau pimpinan SBL ditangkap dan asset disita trus uang untuk pemberangkatan yg reschedule gmn? Penyelesaian permasalahan kan butuh dana, sepertinya kami masih percaya bisa berangkat kelak dengan SBL, Ya Allah tolonglah kami semua ini sebagai SAHABAT SBL,” kata Fitriah Tri Wahyuni.

Bahkan salah seorang Alumni jamaah SBL bernama Mozzar membagikan pengalamannya, ia mengaku bahwa telah diuntungkan oleh SBL, “Saya malah diuntungkan SBL, daftar di cabang Surabaya, berangkatnya lewat cabang Sidoarjo. Awal daftar embarkasi Jakarta, malah mudah berangkat embarkasi Surabaya. Janji awal hotel bintang 4, nyatanya bintang 5. Rencana awal naik Garuda Airlines, jadinya Saudi Airlines. Niat berangkat tanggal 23 Desember, malah didahulukan tanggal 2 Desember. Apanya yang tertipu? (Tertipu enak maksudnya…?)” katanya.

Meski begitu, Polda Jawa Barat terus menelusuri aliran dana jamaah yang sudah membayar, namun tidak juga diberangkatkan oleh SBL, karena ada sebanyak 12.845 calon jamaah umrah yang belum diberangkatkn SBL dengan total kerugian mencapai Rp 300 miliar. (fia)

About admin

Check Also

Animo Tinggi, Pendaftar Aplikasi Umrah Capai Hampir 2 Juta

  MEKAH (ManasikNews) — Animo umat Islam untuk menunaikan ibadah umrah di masa pandemi ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *