Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / TOURS & TRAVEL / Tursina Tours Peroleh Akreditasi A Terapkan dengan Baik Seluruh Aspek Perusahaan

Tursina Tours Peroleh Akreditasi A Terapkan dengan Baik Seluruh Aspek Perusahaan

Direktur TursinaTours Hj Meillya Farid (duduk/paling kiri) bersama eksekutif Equality Certification dan tim Tursina Tours.

 

JAKARTA (ManasikNews) – Tursina Tours di bawah bendera PT Tur Silaturrahmi Nabi (Jakarta) berhasil memperoleh peringkat Akreditasi A sebagai travel Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU).

Tursina Tours yang anggota asosiasi penyelenggara haji dan umrah AMPHURI ini mengantongi nilai 194 dengan memenuhi temuan major dan minor. Proses akreditasi ini dilaksanakan oleh lembaga Equality Certification dan disahkan Komite Akreditasi Nasional (KAN).

Direktur TursinaTours, Hj Meillya Farid, menyatakan gembira dengan perolehan Akreditasi A buat PPIU yang dipimpinnya. “Hal ini membuktikan, bahwa kami Tursina Tours berhasil menerapkan seluruh aspek dalam perusahaan dengan baik dalam rentang waktu tiga tahun terakhir. Yaitu, mencakup aspek administrasi, manajemen, keuangan, sarana dan prasarana, sumber daya manusia, serta kualitas pelayanan,” ungkapnya kepada ManasikNews di Jakarta, Selasa (25/08/2020).

 

Selain penyelenggara perjalanan ibadah umrah, Tursina Tours juga bertindak sebagai travel penyelenggara perjalanan haji khusus (PIHK). Tursina juga berpengalaman sebagai operator wisata muslim mancanegara, seperti ke Eropa Barat, Eropa Timur, Mediterania, dan tentu saja negeri-negeri Jejak Para Rasul (Palestina, Mesir, Yordania).

Sebelumnya, Tursina Tours telah mengantongi Sertifikat Manajemen Mutu ISO 9001:2005, yang menunjukkan bukti keberhasilan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para konsumen, yaitu jamaah umrah, haji, dan wisata muslim. (wyn)

About admin

Check Also

Mari Gabung Komunitas Travel Haji-Umrah dan Wisata Muslim Berbasis Syariah

  JAKARTA (ManasikNews) — Barokah Madinah Travel dengan motto “Umrah Layak Zona Aman & Nyaman, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *