Myntra coupons

Flipkart coupon

abof coupons

globalnin

Home / HALAL TRIP / DESTINASI / Universal Studio Beijing Resmi Beroperasi

Universal Studio Beijing Resmi Beroperasi

 

 

Universal Studio China di Ibu Kota Beijing selama sebulan sejak akhir Agustus lalu melakukan soft opening sebelum beroperasi secara resmi pada 20 September 2021.

 

Universal Studio China berlokasi di Beijing beroperasi secara resmi pada 20 September 2021, setelah sekitar sebulan sejak akhir Agustus lalu melakukan soft opening.

Para pengunjung kini dapat menikmati taman hiburan pertama Universal Studio di China, menampilkan wahana yang terinspirasi film blockbuster termasuk Harry Potter dan Jurassic World. Ini merupakan bagian dari resor bertema Universal yang lebih besar, mencakup dua hotel dan pusat  perbelanjaan.

Tampak Liu Muhan, seorang dosen universitas di China berusia 26 tahun yang mengenakan kostum penyihir. Dia mengatakan sudah menantikan area bertema Harry Potter dan merasa beruntung bisa masuk.

“Saya telah menjadi penggemar berat Harry Potter selama lebih dari 20 tahun. Aku sudah lama ingin datang ke sini,” ujar Liu seperti dikutip AFP Relaxnews, baru-baru ini.

Pengunjung Studio Universal Beijing selama masa soft opening sejak akhir Agustus lalu.

 

Selama masa soft opening taman kolosal ini menjalani uji coba, yang hanya dihadiri para pengunjung yang memiliki undangan khusus perusahaan.

Taman kolosal ini menjanjikan aneka pertunjukan air dan mengajak penunjung lebih dekat dengan dinosaurus animatronik.

Bagi para pengunjung, disediakan kamera pengenal wajah yang memungkinkan mereka dapat membuka loker penyimpanan, membayar makanan, dan bergabung dengan antrean cepat untuk naik wahana tanpa tiket fisik.

Objek wisata baru Beijing ini merupakan Universal Studio global kelima milik seorang konglomerat media dari Amerika Serikat. Proyek ini pertama kali diumumkan pada 2014 setelah menerima persetujuan dari otoritas China. Sejak saat itu, kota Beijing membuka stasiun kereta bawah tanah khusus untuk akses taman tersebut.

Pencarian taman hiburan di situs pemesanan perjalanan populer Ctrip melonjak lebih dari 800% minggu lalu setelah tanggal pembukaan Universal Studio China diumumkan.

Taman ini diperkirakan menerima lonjakan pengunjung selama liburan Hari Nasional selama seminggu di China pada bulan Oktober, karena permintaan pariwisata yang terpendam sejak  musim panas ke musim gugur, serta masa penguncian akibat pandemi Covid-19.

Pengunjung selama soft opening diwajibkan memiliki pernyataan tidak mengalami gejala Covid-19 dan harus lolos masuk via deteksi kamera suhu tubuh. (wyn)

 

About admin

Check Also

Wisata Pilihan Saat Pandemi, Jalan-Jalan ke Perbukitan dan Taman Bunga

  Taman Kastil Trauttmansdorff di Meran, Italia, terkenal di seluruh dunia, menarik 400.000 pengunjung dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *